Mark NCT Dibuat Takjub oleh Kemiripan Saat Bertemu 3 Orang Bernama Sama di Los Angeles
Instagram/onyourm__ark
Selebriti

Mark Lee NCT dibuat takjub ketika bertemu dengan tiga orang yang bernama sama dengannya di Los Angeles, Amerika Serikat. Ini terlihat dalam konten YouTube terbaru NCT Dream yang ditayangkan pada Jumat, 1 Desember.

WowKeren - Mark Lee NCT baru-baru ini bertemu dengan tiga orang yang mempunyai nama sama dengannya di Los Angeles, Amerika Serikat. Ia semakin dibuat takjub karena menemukan banyak kemiripan dengan mereka. Momen ini terungkap lewat konten YouTube NCT Dream, "STARSTRUCK", yang tayang pada Jumat, 1 Desember.

Dalam konten tersebut, member NCT Dream awalnya diminta untuk menemukan orang-orang bernama "Mark". Setelah berkeliling, boy group ternama ini akhirnya berhasil menemukan tiga orang bernama "Mark" yang bersedia meluangkan waktu untuk mereka.

Setelah berkumpul, Mark dibuat takjub karena bisa bertemu dengan tiga laki-laki yang mempunyai nama sama dengannya di LA. Selain itu, sang idol juga takjub karena semua Mark yang ia temui adalah orang-orang yang religius.

"Apakah kalian semua religius?" tanya salah satu orang awam bernama Mark yang ditemukan NCT Dream. "Aku sebenarnya religius," aku Mark.

Nama dan sisi religius bukan satu-satunya kemiripan para Mark ini. Mereka juga curhat kalau nama mereka semua diambil dari Alkitab. Leader NCT Dream itu akhirnya menyimpulkan kalau hampir semua nama "Mark" mungkin diambil dari Alkitab. "Aku pikir hampir semua nama Mark diambil dari Alkitab," jelas idol kelahiran tahun 1999 itu.


Tak berhenti di situ, semua Mark yang berkumpul di konten baru NCT Dream ini juga mempunyai penulisan nama yang sama. Semua nama mereka ditulis menggunakan "K", bukan "C". "Kita semua 'K', kan?" tanya idol bernama Korea Lee Minhyung itu takjub.

Pertemuan empat orang Mark ini juga membuat para penggemar terkejut. Banyak pula yang dibuat salah fokus karena berbagai kemiripan empat orang Mark ini. Sisi religius keempat orang bernama Mark ini yang paling menyita perhatian.

Sisi religius Mark NCT memang sudah bukan rahasia lagi. Ia kerap kali tertangkap kamera ketika ia berdoa sebelum naik ke atas panggung.

Pada dokumenter "NCT 127: The Lost Boy" yang tayang Agustus lalu, Mark sempat bercerita kalau ibunya pernah bermimpi tentang salah satu ayat di Alkitab, yakni "Exodus 9:16". Gara-gara mimpi ibunya ini, Mark kini menjadikan ayat tersebut sebagai moto hidup.

"Jadi, ibuku pernah mempunyai mimpi yang luar biasa. Jadi ada satu ayat Alkitab yang aku jadikan moto hidupku. Bunyinya, 'Aku membiarkanmu hidup, supaya aku bisa memperlihatkan kekuasaan-Ku kepadamu.' Ayat itulah yang muncul di mimpi, dari semua ayat yang ada di Alkitab," cerita Mark.

Mark menambahkan, "Jadi aku menganggap itu adalah takdir. Terkadang, aku rasa takdir itu adalah kehendak dari Tuhan dan aku menerapkannya dalam aspek kehidupanku. Terkadang, aku melihat masa lalu dan berpikir sepertinya sudah jalanku untuk berdiri di atas panggung dan menjadi idol."

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait