Terkenal Alim, Haechan-Mark & Doyoung Terciduk Doa Bersama Jelang Konser NCT 127 di ICE BSD
Twitter/NCTsmtown_127
Selebriti
Konser NCT 127

Momen Mark, Haechan, dan Doyoung berdoa bersama sebelum konser NCT 127 'NEO CITY - THE LINK' di ICE BSD Tangerang Selatan digelar ramai menjadi perbincangan penggemar.

WowKeren - Konser solo NCT 127 "NEO CITY - THE LINK" di Indonesia diketahui telah selesai digelar. NCT 127 menggelar konser selama 2 hari berturut-turut pada 4 dan 5 November di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Hari ini, Senin, 7 November, NCT 127 melalui akun media sosial resmi membagikan video kompilasi dari momen konser di Indonesia. NCT 127 mengucapkan terima kasih kepada semua NCTZen, fans NCT yang hadir pada konser.

NCT 127 pun menggunakan Bahasa Indonesia yang menunjukkan cara menghormati penggemar di Indonesia. "Kami tidak akan melupakan saat kita saling terhubung di Jakarta," ucap NCT 127 seraya memberikan emoji hati hijau sesuai warna fandom. "Kami sayang kalian NCTzen Indonesia!" lanjutnya.

Salah satu momen dalam video yang sukses mendapatkan sorotan dari penggemar adalah kala Haechan, Mark Lee, dan Doyoung berdoa bersama. Ketiga idol tampan itu terlihat bergandengan tangan dan saling berhadapan untuk berdoa bersama.


Mark terlihat menjadi pemimpin doa untuk konser NCT 127 di Indonesia tersebut. Haechan, Mark, dan Doyoung terlihat menundukkan kepala menunjukkan khusyuk berdoa.

Sederet momen Haechan, Mark, dan Doyoung NCT berdoa bersama sebelum manggung

Sumber: Twitter

Penggemar sendiri menemukan bahwa ketiga idol di bawah naungan SM Entertainment tersebut selalu berdoa bersama sebelum manggung. Haechan, Mark, dan Doyoung selalu bergantian memimpin doa sebelum memberikan penampilan memukau di atas panggung. Ketiganya membuat penggemar tersentuh karena tidak pernah melupakan Tuhan di setiap kegiatan mereka.

Haechan, Mark, dan Doyoung sendiri diketahui mengungkapkan bahwa mereka beragama Kristen. Haechan telah diduga beragama Kristen karena mengetahui ayat Alkitab serta potret predebutnya tampak bernyanyi di gereja. April lalu menjawab pertanyaan penggemar mengenai keyakinannya tersebut di acara video call.

Mark sendiri kerap mengungkapkan keyakinannya serta mengungkapkan ayat Alkitab. Ia kerap membuat penggemar terharu karena selalu berterima kasih kepada Tuhan di acara penghargaan atau album NCT.

Sedang, keyakinan Doyoung juga telah diketahui sejak lama oleh penggemar. Namun, Doyoung secara terbuka mengungkapkan bahwa ia beragama Kristen di acara "Tingle Interview" kala mempromosikan "Sticker" bersama Jungwoo September tahun lalu.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait