Dewi Persik Ogah Damai, Kasus dengan Ibu Paruh Baya Penghinanya Tetap Berlanjut
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Pelaku penghinanya seorang wanita paruh baya, Dewi Persik tegaskan bahwa dirinya enggan damai dan putuskan untuk tetap melanjutkan kasusnya. Ternyata karena alasan ini.

WowKeren - Dewi Persik kembali menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan. Kedatangan Dewi Persik kali ini rupanya untuk melanjutkan proses mediasi dengan pelaku penghinanya yang merupakan seorang ibu paruh baya berinisial W.

Dewi Persik rupanya bersikukuh untuk melanjutkan laporan. Hal itu lantaran Dewi Persik mau memberikan efek jera terhadap pelaku penghinanya itu yang diketahui berusia 50 tahun. Padahal sebelumnya, Dewi Persik sempat kebingungan terkait apakah mau mencabut atau melanjutkan laporan.

"Nggak mau mencabut. Biar ini jadi pelajaran aja," ungkap Dewi Perssik di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (7/11).

Kendati demikian, Dewi Persik mengaku telah memaafkan. Terlebih beberapa hari lalu, Dewi Persik sempat menangis mendengar pengakuan pelaku penghinanya itu.


Akan tetapi, ia menegaskan bahwa dirinya akan tetap melanjutkan proses hukum yang berlaku. Dewi Persik tampaknya benar-benar ingin memberikan efek jera terhadap si pelaku.

"Saya memaafkan dari hati saya yang paling dalam. Tapi hukum akan terus berjalan," tuturnya.

Seperti diketahui, Dewi Persik melaporkan pelaku penghinanya itu atas dugaan pencemaran nama baik. Hal itu lantaran Dewi Persik kesal usai melihat video terkait dirinya di media sosial.

Bagaimana tidak, dalam video yang beredar Dewi Persik disebut sebagai pelacur dan mandul. Kesal dengan video tersebut, Dewi Persik lantas membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin 31 Oktober 2022. Tak hanya satu, Dewi Persik melaporkan sejumlah akun Instagram yang dianggap telah menghinanya.

Tak lama dari laporan Dewi Persik itu, pihak kepolisian berhasil meringkus pelaku. Salah satu pelaku yang berhasil diringkus adalah W yang didatangkan langsung dari Bangkalan, Jawa Timur ke Polres Metro Jakarta Selatan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait