Doddy Sudrajat Kalem Pantau Gala Sky dari Media Sosial, Alasannya Tak Terduga
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Beda dari biasa, Doddy Sudrajat sebutkan sebuah alasan adem di balik perasaannya yang pasrah hanya pantau Gala Sky sang cucu melalui media sosial hingga belum berkeinginan bertemu.

WowKeren - Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan tunggal pada 4 November 2021 silam. Keduanya meninggalkan putra semata wayang yang diberi nama Gala Sky Andriansyah. Sejak saat itu, hak asuh Gala Sky sempat jadi perebutan kedua orangtua mereka yakni Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel dan H. Faisal ayah Bibi Andriansyah.

Namun kini perebutan tersebut sudah selesai. Pengadilan memutuskan jika hak asuh dan wali atas Gala Sky jatuh sepenuhnya ke tangan H. Faisal.

Di sisi lain, Doddy Sudrajat rupanya mengakui jika dirinya belum bertemu dengan sang cucu. Menurutnya pertemuan terakhir mereka sudah berbulan-bulan lalu saat Doddy Sudrajat dan adik Vaness Angel, Mayang Lucyana Fitri mendatangi rumah H. Faisal bersama pihak pengadilan.

"Ya teman-teman media tahu, Daddy sama Gala datang ke rumah Pak Faisal dalam kunjungan pengadilan agama. Itu saja, mungkin enam atau tujuh bulan lalu. Main sama Mayang, Daddy," ucap Doddy Sudrajat di kediamannya di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, dilansir dari detikHOT.

Meski begitu Doddy mengaku masih memantau tumbuh kembang cucunya tersebut walau hanya lewat media sosial. Kendati demikian Doddy Sudrajat tak masalah dan bersikap kalem. Ia tetap mendoakan agar Gala Sky bisa tumbuh dengan baik.


"Bisa lihat perkembangan Gala di TikTok, di media sosial. Mayang dan Daddy mendoakan yang terbaik, selalu memberikan doa-doa semoga sehat, semoga semakin pintar," sambungnya.

Tak hanya itu, Doddy Sudrajat pun mengaku belum memiliki rencana untuk berkunjung ke rumah sang besan dan menjenguk cucunya. Namun lagi-lagi Doddy Sudrajat mengaku tak mempermasalahkannya.

Hal ini diungkap Doddy Sudrajat dengan membeberkan sebuah alasan tak terduga. Jika sebelumnya ia menggebu-gebu merebut Gala Sky dari tangan H. Faisal, kali ini ia mengaku pasrah. Bahkan Doddy Sudrajat menyebut yakin jika sang cucu juga dibanjiri kasih sayang dari keluarga mendiang Bibi Andriansyah. Karena itu Doddy merasa tenang dengan tumbuh kembang Gala lantaran yakin dengan sang besan.

"Kalau kangen ya kangen. Untuk sementara nggak ada rencana ketemu dulu, biarkan Gala kan sudah dirawat sama keluarga Pak Faisal. Daddy berharap Pak Faisal dan keluarga merawat Gala dengan baik," ujar Doddy Sudrajat. "Mereka kan juga pasti sayang sama Gala. Sementara ini Daddy sama Mayang belum ketemu dulu, nggak apa," tandasnya.

Doddy Sudrajat juga memberikan reaksi kalem saat ditanya perihal perseteruan yang sempat terjadi antara dirinya dengan sang besan. Doddy mengakui tak ingin membuat gaduh lagi masalah perebutan Gala Sky. Meski begitu ia menegaskan akan selalu mendoakan sang cucu dari kejauhan. "Iya sih, karena nggak ada ujung pangkalnya. Kalau begitu terus, nanti akan jadi gaduh lagi. Biarlah, jauh di mata tapi dekat di hati ya kak," pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait