'Sri Asih' Jadi Film Action Pertama, Pevita Pearce Sempat Kesulitan Belajar Bela Diri
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce mengaku mengalami berbagai kesulitan saat akan membintangi fim 'Sri Asih'. Bagaimana tidak, Pevita mengaku tak memiliki teknik seni bela diri sebelumnya.

WowKeren - Pevita Pearce mengungkapkan pertama kali membintangi film action lewat "Sri Asih". Dalam film tersebut, Pevita Pearce mengaku memerankan karakter bernama Alana.

"Sri Asih merupakan film pertamaku untuk bermain dalam adegan yang full action dan memerankan tokoh Alana adalah sebuah proses yang panjang bagiku," ungkap Pevita Pearce dalam konferensi pers di Basement Boxing Club, Sabtu (5/11).

Demi menampilkan sosok superhero yang sempurna, Pevita Pearce membutuhkan waktu tiga tahun untuk menguasai teknik bela diri. "Sri Asih adalah film action pertamaku dan aku enggak punya basic fighting, nol sama sekali. Total hampir tiga tahun untuk workshop," kata Pevita Pearce.

Tak memiliki dasar bela diri sama sekali, Pevita Pearce tentu mengalami beberapa kesulitan. Namun, Pevita Pearce berusaha untuk melawan rasa takut dan melewati banyak tantangan agar bisa tampil terbaik di dalam film "Sri Asih".


"Setiap hari sulit, selama menjalani setahun kok berat ya, aku bisa enggak sih, muncul rasa takut," tutur Pevita Pearce.

Selain itu, Pevita Pearce mengaku bersyukur karena bisa melalui tantangan itu dengan baik. Apalagi, ada tim yang menjaga Pevita Pearce agar tidak cedera selama belajar teknik bela diri.

"Aku menjalani semua dengan happy dan semangat. Walaupun sulit, tapi aku selalu menikmati membuat video board, di lokasi syuting justru sangat terbantu," cerita Pevita Pearce.

Lebih lanjut, Pevita Pearce berharap agar film "Sri Asih" nantinya akan diterima baik oleh penonton. "Semoga film ini bisa diterima, aku kembalikan ke mereka (penonton hasilnya)," ujar Pevita Pearce.

"Semoga bisa menghibur masyarakat Indonesia, kalau bisa (tayang) ke luar negeri itu bonus. Semoga film ini bisa membanggakan bagi masyarakat di Indonesia," pungkas Pevita Pearce.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait