Makin Gembul, Rayyanza Cipung Putra Nagita Slavina Bagi-bagi Baju Tak Terpakai
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina memperlihatkan beberapa baju branded Cipung yang akan ia berikan kepada orang lain. Baju-baju tersebut tampak masih sangat layak pakai, bahkan ada yang belum pernah tersentuh.

WowKeren - Nagita Slavina cukup terkejut dengan perkembangan putra bungsunya, Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung yang kini semakin bertambah besar. Gara-gara tubuhnya yang semakin gembul, Rayyanza bahkan harus menyisihkan baju-bajunya yang sudah tidak muat lagi. Padahal ada beberapa baju yang masih baru dan sama sekali belum pernah dipakai.

Mensiasati hal ini, Nagita pun berencana untuk membagi-bagikan baju Rayyanza yang sudah tak terpakai lagi. Melalui Instagram Story, istri Raffi Ahmad ini memperlihatkan koleksi baju Rayyanza yang sudah tidak bisa digunakan lagi. Nagita mengatakan jika baju-baju Rayyanza yang akan diberikan kepada orang lain masih dalam kondisi yang sangat baik dan layak pakai.

"Aku lagi misah-misahin beberapa baju yang udah nggak bisa dipakai lagi sama Rayyanza karena ini udah pada kekecilan, terus kondisinya juga masih bagus," ucap Nagita di Instagram Story, Senin (7/11). "Sekarang Rayyanza udah makin gede, cepet banget kan gedenya. Ada lumayan banyak baju-baju yang Rayyanza udah nggak bisa pakai lagi."

Makin Gembul, Rayyanza Cipung Putra Nagita Slavina Bagi-bagi Baju Tak Terpakai

Instagram Story


Tentunya baju-baju Rayyanza yang sudah tidak bisa dipakai itu sebagian besar bermerek. Mengingat keduanya orangtuanya yang selalu membelikan Rayyanza baju branded, bahkan sejak ia masih bayi.

"Bingung banget bajunya Cipung beberapa udah nggak muat. Enaknya bajunya diapain ya? Kalau dibagiin ke kalian yang masih baru ada tag labelnya pada mau nggak?" tulis Nagita Slavina sebagai keterangan unggahannya.

Aksi Nagita Slavina bagi-bagi baju Cipung yang sudah tidak terpakai atau bahkan belum sempat dipakai ini sekaligus pemanasan jelang ulang tahun sang anak. Tapi, untuk mendapatkan baju-baju Cipung ini penggemar harus memenuhi beberapa syarat yang telah ditentukan. Pasalnya, aksi Nagita ini juga merupakan kerja sama dengan salah satu produk yang menjadikannya dan Cipung sebagai BA.

Netizen yang mengetahui hal ini pun tampak antusias. Mereka beramai-ramai memnuhi unggahan Nagita dengan beragam komentar. Tak sedikit yang berebut dan berharap bisa mendapatkan baju-baju Cipung untuk anak mereka.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait