Krystal Jung Beri Kejutan Diam-Diam Bayari Makanan Fans Beruntung
Instagram
Selebriti

Seorang penggemar membagikan kisah pertemuannya dengan Krystal di sebuah restoran Tiongkok di Seoul dimana member f(x) itu memberikan kejutan yang tak terlupakan untuknya.

WowKeren - Pada tanggal 6 November kemarin, seorang netizen A berbagi kisah pertemuannya dengan Krystal di sebuah restoran Tiongkok di Seoul. Netizen ini memberikan judul, "Aku menceritakan sebuah kisah tentang Jung Soo Jung" di SNS-nya dimana Jung Soo Jung adalah nama asli dari member f(x) ini.

Krystal Jung Beri Kejutan Diam-Diam Bayari Makanan Fans Beruntung
Kbizoom

Dalam foto yang diposting A, Krystal sedang makan dengan nyaman sambil mengenakan topi dan celemek. "Aku sangat gugup, tetapi aku takut jika aku gemetar saat memberikan catatan, semua orang akan datang dan membuat situasi tidak nyaman, jadi aku hanya lewat seperti seorang karyawan dan meletakkan catatan di mejanya. Saat aku mengirimkan catatan itu, Krystal tertawa," tulis si A.


Krystal Jung Beri Kejutan Diam-Diam Bayari Makanan Fans Beruntung
Kbizoom

Dalam catatan, sebuah pesan ditulis oleh A untuk mendukung pekerjaan Krystal selanjutnya, mengatakan, “Aku sedang mempersiapkan ujian masuk, tetapi aku benar-benar ingin sukses dan syuting film nanti. Aku menyukaimu. Semoga selalu sehat dan bahagia." Setelah itu, A, yang sedang makan hot pot dengan hati gemetar, tiba-tiba diberitahu oleh seorang karyawan bahwa "orang lain membayarmu" dan terkejut bahwa Krystal diam-diam membayar makanan mereka ketika pergi.

Krystal Jung Beri Kejutan Diam-Diam Bayari Makanan Fans Beruntung
Kbizoom

Pada saat itu, A, yang memiliki makanan senilai sekitar 90.000 won atau sekitar Rp 1 jutaan mengungkapkan, “Aku hanya membayar selisih 3.000 won setelah makan. Apa aku baru saja makan apa yang dibeli Jung Soo Jung?” Mendengar ceritanya, netizen lain pun mengaku iri dengan penggemar yang beruntung itu.

Sementara itu Krystal akan menyapa penggemar dalam film "Cobweb". Film ini menceritakan tentang sutradara Kim (Song Kang Ho), yang terobsesi dengan fakta bahwa akhir dari film "Cobweb" yang difilmkan pada tahun 1970-an, akan lebih baik jika difilmkan ulang. Ini adalah film yang menggambarkan hal-hal sedih dan lucu yang terjadi saat syuting dalam kondisi tertentu.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru