Style 3 in 1, Outfit Tabrakan Kim Chaewon LE SSERAFIM Ciptakan Vibes Baru
Instagram/_chaechae_1
Selebriti

Kim Chaewon LE SSERAFIM berhasil menggabungkan 3 gaya berbeda menjadi 1 dan menunjukkan vibes sangat berbeda pada pemotretan baru-baru ini, bisa menjadi inspirasi!

WowKeren - Kim Chaewon LE SSERAFIM kembali mencuri perhatian atas pemotretan barunya yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya. Ia tampak menunjukkan vibes baru dibandingkan sederet penampilannya yang selama ini terlihat.

Kim Chaewon menghilangkan citra imut dan seksi pada pemotretan barunya. Kini, Kim Chaewon menunjukkan bahwa ia juga bisa tampil berkonsep girl crush.

Kim Chaewon memikat dengan menggabungkan 3 gaya berbeda sekaligus. Ia memakai gaun panjang putih yang identik dengan gaya anggun, lalu mengenakan jas hitam sebagai outer yang biasanya dipakai untuk style boyish atau penampilan resmi.

Idol cantik kelahiran tahun 2000 itu menyempurnakan penampilannya dengan memakai sneakers hitam putih. Sneakers ini diketahui lebih sering digunakan untuk gaya kasual.


Kim Chaewon menggabungkan 3 outfit dari gaya berbeda ini dan memberikan tampilannya lebih stylish nan unik. Rambut pendeknya dikuncir kuda, sehingga semakin menguatkan gaya boyish di penampilannya.

Leader LE SSERAFIM ini sendiri tampil mengenakan gaun dari koleksi brand Glowny yakni "Gilden Hour Maxi Dress". Gaun ini diperkirakan seharga 284 ribu won atau setara dengan hampir 3,2 juta rupiah.

Outer jas yang dikenakan mantan anggota IZ*ONE ini juga koleksi dari Glowny. Jas "Private Library Jacket - Black Velvet" ini seharga 295 ribu won atau lebih dari 3,31 juta rupiah.

High top sneakers yang dipakai idol di bawah naungan Source Music Entertainment, anak perusahaan HYBE Labels ini adalah koleksi brand Converse. Sepatu ini adalah Converse "Run Star Legacy CX" yang diungkapkan seharga 125 ribu won atau lebih dari 1,4 juta rupiah.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru