Jennie BLACKPINK Diduga Makan Bareng V BTS Cuma Gara-Gara Meja
Instagram/jennierubyjane
Selebriti
Rumor Kencan Jennie BLACKPINK-V BTS

Di tengah rumor kencan yang kembali ramai, Jennie BLACKPINK diduga makan bareng V BTS cuma gara-gara tampilan meja dalam sebuah postingan. Lantas, bagaimana kebenarannya?

WowKeren - Jennie BLACKPINK diduga makan bareng dengan V BTS cuma gara-gara tampilan meja yang sama. Kedua idol tersebut kembali menjadi sorotan karena telah dirumorkan berpacaran sejak tahun 2022 lalu.

Baru-baru ini, muncul dugaan Jennie makan bareng dengan V karena sebuah foto pada postingan Instagram 29 November lalu. Jennie menunjukkan foto makanan di atas meja marmer hitam mirip seperti yang pernah muncul dalam sebuah postingan V di Weverse pada tahun 2021 lalu.

Selain meja, Jennie diduga makan dengan V karena tampilan piring berwarna putih dan cokelat yang identik. Kesamaan ini memunculkan dugaan Jennie makan di rumah V hingga diangkat oleh sebuah website.

Meski demikian, Jennie tidak bisa dibuktikan makan dengan V karena postingan tersebut. Sebagai penjelasan, Jennie mengunggah foto itu sebagai kenang-kenangan dirinya mengunjungi London. Sedangkan, meja serupa dalam postingan V berada di rumahnya di Korea.


Jennie BLACKPINK Diduga Makan Bareng V BTS Cuma Gara-Gara Meja

Untuk sementara dapat disimpulkan bahwa Jennie kemungkinan besar memotret makanan di atas meja marmer saat berada di London, bukan di rumah V di Korea. Dengan demikian, Jennie bukan makan di rumah V melainkan di suatu tempat di Inggris berdasarkan judul postingannya.

Sementara itu pada Mei 2023, sebuah video mengabadikan seseorang diduga V dan Jennie jalan bergandengan tangan di Paris. Video kencan itu semakin menghebohkan karena diunggah Amar Taoualit, seorang fotografer asal Paris.

Kala itu, foto dan video "kencan" Jennie-V tersebar luas di media sosial dan menjadi hot topic. Mengenai rumor kencan kedua idol teratas itu, YG Entertainment dan BigHit masih belum mengonfirmasi hubungan mereka.

Sebelumnya, Jennie dan V dikabarkan berkencan sejak Mei 2022 lalu setelah diduga liburan bareng di Jeju. Beberapa waktu setelahnya muncul oknum anonim Gurumiharibo yang menyebarkan foto-foto mereka hingga membuat YG memberikan pernyataan tegas akan mengambil langkah hukum terkait privasi artisnya.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru