Ahyeon Diduga Tak Balik ke BABYMONSTER Usai Video BTS MV 'Batter Up' Dirilis
Musik
BABYMONSTER Grup Baru YG

Usai syuting video musik 'Batter Up', keenam member menuju ke sebuah tempat di mana terdapat truk kopi. Namun, tak ditemukan sosok Ahyeon dalam spanduk yang dipasang di truk kopi tersebut.

WowKeren - Girl grup baru besutan YG Entertainment, BABYMONSTER resmi debut dengan merilis single bertajuk "Batter Up" pada 27 November lalu. Baru-baru ini, muncul spekulasi bahwa Ahyeon tak akan kembali ke grup usai video behind the scene MV "Batter Up" dirilis.

Pada Kamis (30/11), YG Entertainment merilis video behind the scene pembuatan video musik "Batter Up" melalui channel YouTube resmi BABYMONSTER. Netizen rupanya meneliti setiap adegan dan menemukan sesuatu yang membuat mereka menyimpulkan bahwa member yang saat ini absen karena alasan kesehatan, Ahyeon, tak ada kembali ke grup.

Usai syuting video musik "Batter Up", keenam member BABYMONSTER yaitu Ruka, Pharita, Asa, Rami, Rora dan Chiquita menuju ke sebuah tempat di mana terdapat truk kopi. Namun, tak ditemukan sosok Ahyeon dalam spanduk yang dipasang di truk kopi tersebut.

Ada adegan lainnya yang dianggap penting dalam video tersebut di mana Rora terlihat menulis nama para member di loker di latar belakang video musik. Tak ditemukan nama Ahyeon di antara tulisan-tulisan di loker.


Ahyeon Diduga Tak Balik ke BABYMONSTER usai Video BTS MV \'Batter Up\' Dirilis

YouTube/BABYMONSTER

Keterangan pada video berbunyi, "Rora menulis nama membernya sendiri." Beberapa netizen menyimpulkan bahwa adegan ini menunjukkan Ahyeon tak disertakan sebagai bagian dari BABYMONSTER.

Di sisi lain, Ahyeon mendapatkan popularitas sebagai member yang dinilai mirip dengan Jennie BLACKPINK. Sejak penampilan publiknya pada bulan Februari, idol tersebut dijuluki sebagai "Ace" karena kemampuannya di berbagai aspek serta visualnya.

Sebelumnya, YG telah mengumumkan debut BABYMONSTER tanpa Ahyeon dan menyatakan bahwa mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk mendukung Ahyeon agar dia bisa kembali dalam kondisi lebih baik. Kendati demikian, keraguan tetap ada dan penggemar bertanya-tanya apakah Ahyeon benar-benar akan bergabung dengan BABYMONSTER.

Sementara itu, MV lagu debut BABYMONSTER "Batter Up" mencetak rekor jumlah view tertinggi dalam waktu 24 jam untuk video musik debut dalam sejarah grup K-pop. Pada 1 Desember pukul 15.00 KST, video musiknya telah ditonton 52 juta kali.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru