Alasan Jung Woo Sung Belum Nikah Walau Pelopori Artis Pacaran Go Public Terkuak
News1
Selebriti

Jung Woo Sung adalah aktor Korea yang mempelopori pacaran go public tanpa menunggu eksposur dari media terlebih dulu. Namun, sahabat Lee Jung Jae itu masih melajang di usia 50-an.

WowKeren - Jung Woo Sung menguak alasannya masih belum menikah. Padahal, aktor kelahiran 1973 itu telah menjadi pelopor artis yang pacaran go public tanpa menunggu dibongkar media.

Pada Kamis (30/11), Woo Sung muncul dalam video YouTube berbaru Sung Si Kyung. Sambil makan pancake Korea, Woo Sung menjawab pertanyaan Si Kyung tentang dirinya yang masih melajang hingga usia 50 tahun.

“Jelas, tetap melajang sampai sekarang bukannya pilihanku. Sepertinya aku tidak bisa menikah karena aku melewatkan waktu yang tepat,” kata Woo Sung.

Selanjutnya, Woo Sung secara tidak langsung membahas berita kencannya dengan aktris E Jiah pada 2011 lalu. Woo Sung kala itu mengekspos hubungannya sendiri dan membiarkan publik tahu alih-alih dibeberkan media. Saat ini pun sudah mulai bermunculan artis yang mengekspos hubungannya sendiri sebelum bocor.

“Kalian tahu apa yang menarik? Aku adalah aktor pertama yang ‘mengekspos’ hubungan romantis sebelum media mendahuluiku,” ujar Woo Sung.


Lebih lanjut, Woo Sung menyiratkan harapan agar rekan sesama selebritinya punya kebebasan untuk menjalin hubungan romantis. Ia pun tidak paham mengapa orang terkenal dibenci karena berpacaran.

“Jika aku boleh jujur, aku kasihan pada semua selebriti di luar sana. Mereka itu sama seperti orang pada umumnya, tahu. Tapi, kenapa mereka harus begitu dibenci karena punya pacar?” tanya Woo Sung.

Sebagai tanggapan, Si Kyung mengangguk dan membalas ucapan sang aktor dengan candaan. Ia mengaku akan mengikuti jejak sang aktor.

“Kamu tahu? Aku akan mengumumkan hubungan dengan calon pacarku juga. Aku menunggumi di sini, istriku! Jangan terlalu lama, oke?” seru Si Kyung.

Sementara itu, Woo Sung telah kembali menyapa pemirsa dengan proyek terbarunya dengan Shin Hyun Bin yang berjudul “Tell Me That You Love Me”. Drama ini mulai ditayangkan di saluran TV ENA pada 27 November lalu pukul 21:00 KST.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru