Minji NewJeans Tanggapi Lamaran Pernikahan dari Atas Panggung MMA 2023
Selebriti
Melon Music Awards 2023

Selain memenangkan trofi, Minji NewJeans mendapatkan lamaran pernikahan saat menghadiri Melon Music Awards 2023. Minji pun memberikan tanggapan dari atas panggung.

WowKeren - Minji NewJeans menanggapi lamaran pernikahan yang ditujukan kepadanya saat berada di atas panggung Melon Music Awards (MMA) 2023. Ekspresi Minji ketika merespons lamaran itu langsung menarik perhatian fans.

Pada Sabtu (2/12), Minji bersama NewJeans hadir di upacara penghargaan MMA 2023. Saat naik ke atas panggung untuk menerima trofi, Minji mendapat lamaran pernikahan dari seorang fans yang berbunyi, “Minji, marry me?”

Berdiri di sebelah Danielle, Minji yang melihat banner itu menunjuk dirinya sendiri sebelum menutupi mulut dan memegangi kepalanya. Dengan cepat Minji kembali memasang ekspresi datar.

Minji NewJeans Tanggapi Lamaran Pernikahan dari Atas Panggung MMA 2023

Source: Twitter


Segera setelah MMA 2023 tayang, respons Minji menjadi pembicaraan di kalangan penggemar. Meskipun sebagian gemas dengan reaksi Minji, mereka menyayangkan mengapa banner itu meminta sang idol menjadi suami. Padahal, Minji adalah seorang perempuan.

"Tidak ‘Jadilah suamiku’ shsjsksk [sic!]," kata salah satu netizen. "Bisa saja menulis ‘Minji nikahi aku’ dia benar-benar tidak suka istilah maskulin," sahut netizen lain. "Aku kecewa waktu melihatnya," imbuh yang lain.

Sementara itu, Minji dan NewJeans berhasil memborong trofi MMA 2023. Mereka memenangkan kategori “Artist of the Year”, “Best Female Group”, “Millions Top 10 Artist”, “Song of the Year”, dan “Top 10 Artist”.

Sebelum ini, Minji dan NewJeans belum lama ini memenangkan Song of The Year di MAMA 2023 dengan lagu “Ditto”. Beberapa waktu lalu, mereka juga tampil dalam MTV Video Music Awards 2023.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru