Nia Ramadhani Ngakak Sendiri Saat Mendadak Jadi Bahan Candaan Orang
Instagram/ramadhanibakrie
Selebriti

Nia Ramadhani bagikan pengalaman tak terduga saat mengejar penerbangan. Bahkan Nia Ramadhani sampai ngakak sendiri saat dijadikan bahan candaan oleh orang tak dikenal yang berada di sekitarnya. Kok bisa?

WowKeren - Aktris kondang Nia Ramadhani sejak beberapa waktu belakangan ini kian getol berolahraga, mulai dari tenis hingga lari. Tentunya tak sendiri, Nia kerap berolahraga dengan beberapa rekan artis lainnya yang juga memiliki hobi serupa.

Seperti Nagita Slavina, Raffi Ahmad serta YouTuber kocak Fadil Jaidi. Mereka kerap terlihat bersama kala melakukan olahraga berlari. Baru-baru ini mereka bahkan terbang ke Singapura untuk ikut marathon bersama seraya disponsori oleh brand kecantikan lokal milik Juragan 99.

Tentu saja dalam momen tersebut terdapat banyak hal yang mencuri perhatian. Salah satunya pengalaman Nia kala menuju bandara untuk mengejar pesawatnya usai lari marathon bersama Nagita Cs.

Nia mengungkapkan bahwa dirinya jadi bahan candaan oleh orang tak dikenal yang berada di sekitarnya saat berlarian sambil masih kalungkan medali. “Waktu buat selebrasi, ngerasa seneng dan puas setelah finish race cumaa setitik. Malah belum sempet foto foto bareng sama semuaanya dengan pakai medali bareng bareng karena harus langsung cepet cepet ke airport, ngejar flight! [sic!]” ungkap Nia Ramadhani dalam Instagram Story.

Photo-INFO

Instagram Story


Dan BEST nyah, pickup point nya jauhhh, hampir setengah lingkar luar stadium. JADII ALHASIL GUA LANJUT LARII LAGII buatt menuju mobil. Selama larii ke arah mobil, kan medali masih gantung di leher gue, orang orang sekitar ngeliatin, ada petugas sana sampe nanya sambil bcanda sih ‘why are you still running? Aren’t you tired? Gue cuma nyengir, pengen banget gua jawab ‘CAPE BANGET BANG GUAA, sumpah dah’. cumaaa alhasil gua cuma nyengir aja, nanggepin orang itu.. sambil nahan ketawa, ngetawain diri gue sndiri yang berasa lagi balapan, karena segala sesuatunya harus buru-buruu,” sambungnya lagi.

Tak hanya itu, Nia bagikan pula momen saat dirinya lari terbirit-birit. Nia kembali ngakak bukan main lantaran sebenarnya kakinya sudah sangat merasa lelah. Namun, ibu tiga anak tersebut tetap nekat untuk lari karena mengejar waktu.

Photo-INFO

Instagram Story

HAHAHAHAHA. Duh ngakak, saking capenyaa sampee ketawa sendirii, ngeliat video ini. Karena sebenarnya kaki guaa kalo bisa ngomong dia pasti minta di ‘PAUSE’ dulu bentaran buat rehat [sic!],” pungkas Nia Ramadhani seraya sisipi emoji tertawa.

Sementara itu, ia buru-buru mengejar penerbangan diduga untuk hadiri resepsi pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL dengan Tiko Aryawardhana. Nia buru-buru mengejar waktu dari Singapura ke Bali hingga mengabaikan penampilannya sekalipun jadi bahan candaan orang.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending