Yuanita Christiani Tak Kuasa Tahan Tangis Saat Baca Surat Terbuka dari Sandra Dewi
Instagram/yuanitachrist
Selebriti

Bersahabat lama, Sandra Dewi mendadak tulis sebuah surat terbuka untuk Yuanita Christiani di Instagram. Isinya sukses membuat Yuanita sampai tak kuasa menahan air mata harunya.

WowKeren - Sandra Dewi dan Yuanita Christiani dikenal sudah bersahabat sejak lama. Terbaru, Sandra meluapkan isi hatinya tentang sosok Yuanita melalui surat terbuka yang ia tulis di Instagram pribadinya, Sabtu (2/12).

Surat itu sendiri dibuat oleh Sandra setelah Yuanita mengambil peran penting dalam membantunya menyelenggarakan sebuah acara. Sandra dibuat terharu dengan sikap Yuanita selama acaranya berlangsung. Karena hal ini lah, istri Harvey Moeis bak menuliskan apresiasi menyentuh lewat surat terbukanya tersebut. Isinya sampai membuat Yuanita tak kuasa menahan tangis harunya.

Dear sahabatku.. Terima kasih untuk persahabatan yang indah ini,” tulis Sandra Dewi mengawali. “Yg datang ke acara temennya bukan sebagai tamu tp sebagai host. Isi acara, nemenin tamu tamu, nemenin client, wawancara sama wartawan sampe foto foto jg sama tamu tamu & staff semua.. terima kasih untuk bentuk cintamu. Kamu tahu aku bisa mengandalkamu,[sic!]” paparnya.

Lebih lanjut, Sandra membongkar habis tentang kasih sayang dan perhatian Yuanita selama ini kepadanya. Layaknya sahabat sejati, Yuanita selalu ada di sisi Sandra dalam suka maupun duka.

Yg mengerti perasaanku, yg nemenin aku susah dan senang, yg selalu inget temennya, yg selalu sayang sama aku , yg pagi pagi nanya gimana aku hari ini, yg ngomel kl aku jajan ga sehat .. i love u pinpon sayang,[sic!]” tandas ibu Raphael dan Mikhael Moeis.


Yuanita Christiani Tak Kuasa Tahan Tangis Saat Baca Surat Terbuka dari Sandra Dewi

Instagram

Surat ini sendiri dituliskan oleh Sandra seraya membombardir foto kebersamaan mereka. Keduanya terlihat kompak dalam berpose lucu dan menggemaskan versi masing-masing.

Di sisi lain, surat terbuka Sandra membuat Yuanita agaknya begitu tersentuh hingga menangis haru. Ia pun membalas unggahan tersebut dengan tak kalah manisnya.

Duhhhhhh nangiss loh ini,[sic!]” ujar Yuanita mewek. “Terima kasih telah menjadi teman yang luar biasa juga. Aku sangat bersyukur atas persahabatan kita, pin. Aku mencintaimu,” balasnya.

Publik yang melihat kedua artis cantik ini pun ikutan terenyuh. Tentu saja, banyak yang juga dibuat iri dengan cerita keindahan dari persahabatan mereka. Keduanya bak menggambarkan tentang definisi friendship goals yang diidamkan banyak orang.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru