Ayu Dewi Bagi Cara Balas Dendam Terbaik Saat Denise Chariesta Akui Gagal Sebagai Wanita
Instagram
Selebriti

Ayu Dewi kembali menjadi sorotan usai ia bagikan konten terbaru berisikan petuah adem. Lewat konten ini, Ayu Dewi bagikan pula cara balas dendam terbaik saat Denise Chariesta akui gagal sebagai wanita.

WowKeren - Nama Ayu Dewi masih sering kali dikaitkan dengan selebgram kontroversi Denise Chariesta. Pasalnya, Denise sempat isyaratkan dirinya miliki hubungan gelap dengan suami Ayu yang tak lain pengusaha tajir Regi Datau.

Kala itu, Denise membongkar aib Regi tanpa ragu melalui sosial media pribadinya. Namun Ayu tak pernah menggubris, ia memilih diam tanpa berikan balasan apapun. Cara Ayu itu rupanya membuat dirinya semakin terlihat elegan.

Hal ini seakan menjadi bukti dari ucapannya yang baru-baru ini ia bagikan melalui Instagram miliknya. Ayu beber sebuah petuah adem sekaligus bagikan cara balas dendam terbaik.

”Ditinggalin saat sedang keras-kerasnya memperjuangkan keadaan dan perasaan, pasti rasanya hancur, sepi, sendiri. Tapi mungkin itu adalah saatnya kamu untuk mengingat lagi kalau ada orang-orang tulus yang nggak pernah tinggalin kamu. Orang tua, teman, sahabat, dan keluarga,” ujar Ayu Dewi.

”Kalaupun mereka nggak pernah ada, ada satu yang nggak pernah ninggalin kamu. Ada Allah yang selalu ada buat kamu setiap saat. Ingat ya, balas dendam terbaik adalah tetap menjadi baik. Selalu jadi orang baik ya,” sambungnya lagi.


Di sisi lain, Denise yang kini telah melahirkan seorang anak tanpa adanya sosok suami akui dirinya gagal sebagai seorang wanita. Hal ini ia ungkapkan seraya bagikan video cuplikan lagu barunya.

Pernah gagal jadi wanita , tapi sekarang aku sedang berusaha yang terbaik untuk jadi ibu dan ayah buat anak ku .. kalau benci aku ngatain nya aku aja .. jangan anak aku .. karena dia gak salah dan anak aku itu sehat..dia gak kurus,” ungkap Denise Chariesta.

Sementara itu, meski Denise sendiri sempat dapatkan banyak hujatan dari netter kini ia justru banjir semangat dan dukungan. Banyak dari netter yang kini simpati dengan Denise yang memilih untuk tetap besarkan buah hatinya sekalipun tanpa adanya sosok pasangan.

Percayalah, kehadiran merubah semuanya menjadi lebih baik. ❤ semangat para pejuang ibu [sic!],” komentar seorang netter. “Itu karma dulu dia suka hina orang juga tp apapun itu sma sll kuat ya [sic!],” seloroh lainnya. “Sabar kk semangtt jangan setres dulu anak aku gtu sering di bilang kurus2 nanti jugha dah lewat 3 bulan pasti bakalan gemoy semangat buat KK nya jangan setres [sic!],” tambah yang lain lagi.


.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru