Song Kang Malu-Malu Akui Nonton Adegan Beraninya di 'Sweet Home 2'
Hankooki
TV

Song Kang membeberkan perasaannya usai menonton salah satu adegan beraninya di 'Sweet Home 2'. Ia mengungkapkan hal tersebut ketika menjadi bintang tamu di konten 'Salon Drip' yang ditayangkan pada Selasa (28/11).

WowKeren - Song Kang dengan malu-malu mengungkapkan perasaannya usai menonton adegan beraninya di serial "Sweet Home 2". Ia mengungkapkan ini melalui konten "Salon Drip" yang ditayangkan melalui kanal YouTube TEO, pada Senin (28/11).

Pada awalnya, Lee Jin Wook yang menyinggung mengenai adegan berani milik Song Kang ini. Ia mengaku sangat penasaran dengan hasil adegan tersebut. "Aku punya adegan yang bikin aku penasaran, itu adegannya Kang-ie," ucap Jin Wook.

Jin Wook menambahkan, "Seperti yang semua orang tahu, Kang-ie badannya bagus kan? Tapi ada adegan yang memaksimalkan kelebihan badan bagusnya itu."

Song Kang tak disagka-sangka langsung berhasil menebak adegan yang dimaksud oleh Jin Wook. "Itu adegan bokongku, kan?" tanya Song Kang. Jin Wook langsung mengangguk membenarkan. "Aku juga belum nonton, jadi aku penasaran," aku Jin Wook.


Song Kang bahas adegan beraninya di Sweet Home

Sumber: YouTube

Song Kang sontak langsung mengakui bahwa ia sudah menonton adegan beraninya. Ia dengan malu-malu menyebutkan kalau adegan tersebut hasilnya sangat bagus. "Aku sudah menontonnya, itu bagus," aku aktor kelahiran tahun 1994 itu seraya tersenyum.

Selain membahas adegannya di "Sweet Home 2", Song Kang juga menyebutkan kalau ia belajar tentang manusia berkat serial tersebut. "Baru-baru ini, aku mulai membaca tentang manusia, 'The Selfish Gene', dan tentang dopamin. Itu sangat menarik. Jadi, aku bisa lebih banyak belajar tentang manusia dan bisa belajar lebih banyak tentang diriku sendiri," beber Song Kang.

"Sweet Home 2" ditayangkan perdana mulai Jumat (1/12) lalu. Kisah lanjutan Song Kang cs di serial tersebut disambut antusias oleh para penggemar. Tentu tidak mengherankan mengingat para penggemar telah menanti tiga tahun lamanya sejak musim pertama serial tersebut ditayangkan di tahun 2020.

Di sisi lain, Song Kang tidak hanya disorot karena perannya di "Sweet Home 2" saja. Pada saat yang sama, aktor ternama ini juga menarik perhatian atas karakter yang ia perankan di drama "My Demon". Sama halnya dengan "Sweet Home 2", drama yang dibintangi bersama Kim Yoo Jung itu dapat disaksikan melalui Netflix.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru