Angelina Sondakh Banjir Komentar usai Pajang Foto Tanpa Hijab
Instagram/angelinasondakh09
Selebriti

Angelina Sondakh awalnya mengungkap rasa rindunya kepada sang ayah. Namun, perhatian netizen tertuju pada foto unggahan Angelina yang terlihat tidak mengenakan hijab.

WowKeren - Unggahan Instagram Angelina Sondakh pada Senin (4/12) mendadak banjir komentar netizen. Pasalnya, ibu sambung Aaliyah Massaid ini mengunggah potret lawasnya yang belum berhijab. Dalam unggahannya, Angelina tampak sedang merindukan ayah tercinta.

"Sungguh aku tak akan sanggup melewati masa2 itu kalau kau tak bersamaku Dad 🥹 Kamu membuatku kuat, kamu membuatku terbang, kamu adalah angin di bawah sayapku," tulis Angelina di bagian keterangan foto. "Kamu selalu berkata kepadaku, 'Ini pasti berakhir' 'Tetaplah yakin dan kuat'."

"Aku mengunggah foto ini untuk mengingatkanku bahwa betapa sulit dan berjuangnya aku sekarang - INI PASTI JUGA AKAN BERAKHIR 😢 Aku akan terus berjuang Dad, dan perjuangan ini untukmu ❤️," lanjut Angelina. "Dari anak perempuanmu yang selalu mencintaimu, Angelina Sondakh."

Angelina kemudian menambahkan catatan kecil untuk ayahnya. Istri mendiang Adjie Massaid itu yakin jika sang ayah juga pernah patah hati gara-gara dirinya.

"PS : Kamu berjalan di sampingku, kamu tetap berjalan meski seluruh dunia mengejekku. Kamu tidak malu, kamu terus berjalan menuntunku ke sebuah tempat bernama 'penjara' dan aku tahu kamu pasti patah hati (aku cinta kamu dan sangat merindukanmu Dad)," tambah Angelina. "Foto2 diambil dari berbagai sumber di media online. Thanks to media and thanks to the photographer yang sudah mengabadikan moment ini dan membuat aku selalu ingat utk kuat 🙏 [sic!]."

Angelina Sondakh Ungkap Rasa Rindu ke Ayah

Instagram


Melihat unggahan Angelina, para sahabat seketika ikut berkomentar. Mereka membesarkan hati Angelina dan memberikan dukungan moral.

"FAMILY 🙌❤️🙏 PRAISE THE LORD U R BLESSED darling ku ❤️🤲 [sic!]," komentar Jennifer Jill. "❤️❤️❤️," sahut Wanda Hamidah memberi dukungan lewat emoji hati. "Seorang yg ayah yg baik hati , tegar ,kuat dan pantang menyerah , Beliau damai disisi Tuhan YME🤲🤲 Semoga mba Anggie sehat2 terus , semangat terus , tambah sucses & Bahagia sepanjang hari 🤲♥️[sic!]," timpal Chintami Atmanegara.

Angelina Sondakh Balas Kritik Netizen

Instagram

Namun, sebagian netizen lainnya malah memberikan kritik untuk Angelina. Mereka memperingatkan Angelina untuk tidak mengunggah foto tanpa hijab mengingat ia kini sudah berhijrah.

"Klo udh pake jilbab. Jgn diposting lagi fto ga pake jilbabnya [sic!]," protes akun @dewian***ynie. "Mba klo udah hijrah pake hijab, alangkah lebih baik jgn posting lagi yg gak pake hijab 🙏 [sic!]," sahut akun @neey***awaty. "Maaf..sdh pake hijab kok aplud yg tdk pake mba anggie..sayang [sic!]," tambah akun @asihhy***stuti_.

Menanggapi protes netizen, Angelina seketika buka suara. "Noted and marked... thanks for the reminder ❤️[sic!]," jawab Angelina berterima kasih lantaran sudah diingatkan netizen.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru