V BTS Hangout Bareng Park Seo Joon dan Wooga Squad sebelum Wamil
JTBC
Selebriti
Wamil BTS

V BTS memamerkan momen kumpul bersama Wooga Squad yang terdiri dari Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Park Hyung Sik dan Peak Boy sebelum berangkat mendaftar wajib militer.

WowKeren - V BTS memamerkan kebersamaannya dengan Wooga Squad. Pemilik nama asli Kim Taehyung itu menyempatkan diri hangout bersama dengan Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Park Hyung Sik dan Peak Boy sebelum mendaftar wajib militer.

Pada Selasa (5/12), V mengunggah foto dirinya bersama dengan Wooga Squad formasi lengkap melalui Instagram Story. Dalam foto tersebut, V bersama Woo Shik, Seo Joon, Peak Boy dan Hyung Sik memakai baju hangat dan beberapa di antara mereka memakai masker.

Foto yang dibagikan V diduga dari momen mereka pergi camping beberapa waktu lalu. Saat itu Peak Boy dikira tidak ikut dan ternyata mereka pergi dengan formasi lengkap.

"Kumpul2 [sic!] dulu sebelum berangkat wamil ya bang," kata salah satu netizen. "Hang out dlu with bestie [sic!] sebelum menjalankan tugas yaa bapak have fun!!!," sahut netizen lain. "Hayo siapa yg kmrin bilang pikboy nggak ikut maapkeun ya mang [sic!]," imbuh yang lain.


V BTS Hangout Bareng Park Seo Joon dan Wooga Squad sebelum Wamil

Source: InstaStory

"Enam hari lagi… aku sedih banget," komentar seorang netizen. "Oh, jadi Peak Boy ada di sana," sambung netizen yang lain. "Sungguh menghangatkan hati melihat Taehyung bersama Wooga hyung," ujar lainnya.

Sementara itu, V, Seo Joon, Woo Shik, Hyung Sik dan Peak Boy kerap memamerkan pertemanan mereka. Mereka berlima pernah juga syuting reality show “In The SOOP: Friendcation” yang tayang di Disney Plus bersama.

Di sisi lain, V telah merilis bertajuk "Layover" dirilis pada 8 September 2023 pukul 13:00 KST. Penyanyi kelahiran 1995 itu menjadi anggota BTS terakhir yang debut sebagai penyanyi solo setelah Jungkook. Tak main-main, album V terjual lebih dari 2 juta copy selama kurang dari 24 jam setelah dirilis.

V telah diumumkan akan segera mendaftar wajib militer bersama dengan RM, Jungkook dan Jimin BTS. Kabarnya, V akan mendaftar bersama RM di ke Nonsan Training Center pada 11 Desember. Namun, V mengincar posisi di Satuan Tugas Khusus Polisi Militer Komando Pertahanan Ibu Kota.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru