Momen Epik BCL Dibocorkan MUA Usai Detail Riasan Wajah Terungkap
Instagram/itsmebcl
Selebriti
BCL Menikah Lagi

MUA yang dipilih oleh Bunga Citra Lestari untuk percantik dirinya di momen nikah tak ketinggalan beberkan hal-hal berkaitan dengan sang artis. Termasuk momen epik Bunga Citra Lestari hingga detail riasan wajahnya. Seperti apa?

WowKeren - Penyanyi ternama Tanah Air Bunga Citra Lestari atau biasa disapa BCL belakangan ini namanya terus mentereng di berbagai media pemberitaan. Hal itu tak lain lantaran pernikahan keduanya dengan Tiko Aryawardhana.

Berbagai hal berkaitan dengan BCL bak memiliki daya tarik tersendiri untuk terus dikulik. Termasuk unggahan-unggahan berbagai pihak yang terlibat dengan acara pernikahan BCL di Bali pada Sabtu (2/12) lalu.

Salah satunya unggahan MUA [Makeup Artist] yang dipilih BCL untuk mempercantik dirinya di hari spesial. MUA tersebut tak lain dikenal dengan nama Bumiaw. Ditelisik dari Instagram Story miliknya, Bumiaw bocorkan momen epik BCL yang tak banyak dipublikasikan.

Ia memajang foto BCL dengan ekspresi mewek. Hal ini sengaja Bumiaw posting di sosial media lantaran pembalasan atas permintaan mendadak BCL yang memintanya untuk speech depan banyak orang. “Cuma punya foto ini sama penganten pas resepsi, muka nanar disuru speech depan orang banyak untuk pertama kali, rambut awut2an. Pengen merem masok lubang aja @itsmebcl loe tu yaa [sic!],” ungkap Bumiaw.

Photo-INFO

Instagram Story

Lalu pada postingan selanjutnya barulah Bumiaw pajang foto mewek BCL. “Ahaaa! Pembalasan cengeng aku ke kamu @itsmebcl,” tambahnya. Sayangnya Bumiaw tak beberkan secara spesifik terkait alasan BCL mewek.


Sementara itu, sebelumnya Bumiaw sendiri lebih dulu memajang potret BCL dengan riasan wajah on point. Pasalnya, lewat unggahan ini, Bumiaw beberkan detail riasan wajah sang artis yang pada akhirnya dipasrahkan ke dirinya tanpa banyak menuntut.

Konsep tata rias : seingat saya, saya rasa saya belum pernah berdiskusi secara spesifik dengan Bunga tentang tata rias..sebagai pengiring pengantin, saya hanya mendengarkan Bunga berbicara tentang pernikahan, menemaninya menghadiri pertemuan dengan @ kenisha_wo, @stupacaspea @lxemoments @alexandergotama @bimopermadi lalu fitting gaun pengantin Resepsi oleh @mryogiepratama, Kebaya Akad dengan @didietmaulana & Tes Tata Rambut bersama @ardndut,” jelas Bumiaw dengan bahasa Inggris.

Jadi, konsep riasannya adalah mengetahui konsepnya, memvisualisasikan dengan palet warna saya untuk warna kulit, corak, bayangan, pencahayaan untuk fotografer & videografer @iluminen @rajaregar @anggarcp dan mengkolaborasikan semua kerja keras untuk membuat tampilan akhir. Terima kasih @itsmebcl telah mengizinkan saya menjadi bagian dari pernikahan yang indah ini,” pungkasnya.

Tak ayal, postingan Bumiaw tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang kagum dengan polesan tangan Bumiaw lantaran BCL tampak begitu cantik tanpa riasan berlebihan.

Dah deh abis ini semua calon manten minta lipstick warna bibir BCL [sic!],” komentar seorang netter. “Dr dulu udah suka ama make up mba. Ga pernah too much. Menonjolkan kecantikan alami natural client ny. Ahhhh sukakkk banget [sic!],” seloroh lainnya. “Mba’ Mia @bumiauw, mba’ memang seorang make up artist yg handal. Saya suka banget dgn polesan yg sangat alami & flawless. Angkat topi buat sang maestra [sic!],” tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru