Mayang Pamer Momen Akrab Bareng Angelina Sondakh Usai Dipuji Mirip Aaliyah Massaid
Instagram
Selebriti

Mayang adik mendiang Vanessa Angel terciduk akrab dengan Angelina Sondakh ibu sambung Aaliyah Massaid. Momen itu dibagikan Mayang usai wajahnya dinilai mirip dengan Aaliyah.

WowKeren - Adik mendiang Vanessa Angel, yakni Mayang Lucyana Fitri baru saja bertemu dengan Angelina Sondakh. Mayang kemudian berbagi foto akrab dengan Angie usai wajahnya ramai dikomentari mirip dengan Aaliyah Massaid.

Sayangnya, belum diketahui komentar Angie soal kemiripan sang putri sambung dengan Mayang. Namun, dalam unggahan Mayang, keduanya terlihat dekat. Ayah Mayang, yakni Doddy Sudrajat juga berkesempatan bertemu dengan Angie.

Photo-INFO

Instagram

Dalam kesempatan itu, Angie tampil elegan dengan pakaian merah. Sementara, Mayang tak kalah cantik dengan balutan blazer pink. Keduanya tersenyum semringah ke arah kamera.

Angie memperlihatkan sikap yang welcome pada Mayang. Saudara ipar Fujianti Utami itu bahkan memiliki panggilan khusus untuk Angie. “Ontyyy [sic!]” tulis Mayang sembari menandai akun Instagram Angie.


Di sisi lain, Mayang sudah sempat memberikan reaksinya soal kemiripan wajahnya dengan Aaliyah. Ia mengaku senang dan bersyukur kala netter menyebutnya mirip dengan wanita yang tengah dekat dengan Thariq Halilintar tersebut.

"Kan Aaliyah kan cantik, Aaliyah Massaid, berarti Mayang makin cantik," ujar Dewi Persik. "Amin," sahut Mayang lirih saat menjadi bintang tamu "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV, Kamis (14/9).

"Seneng gak dibilang mirip gitu?" tanya Depe lagi. "Sebenernya dibilang seneng, seneng banget. Kan aku juga ngefans kan sama kak Aaliyah. Cuman ya beda lah cantikan kak Aaliyah pasti," kata Mayang.

Tak cuman memuji kecantikan Aaliyah, Mayang juga mengaku ngefans dengan putri mendiang Adjie Massaid tersebut. Mayang bahkan mengaku sering menyanyikan lagu-lagu milik Aaliyah.

"Kalau sekilas mungkin iya mirip, cuman.. aduh jauh ah.. cantikan dia. Tapi jujur aku juga ngefans sama kak Aaliyah sih, aku juga sering nyanyiin single-nya dia kan," tutur Mayang.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait