V BTS Lempar Janji ke Yoo Jae Seok yang Ditolak Yoo Seung Ho di 'Running Man'
Official SBS
TV

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Yoo Seung Ho yang diperbolehkan menentukan anggota timnya karena posisinya sebagai ketua. Sang aktor langsung menolak Yoo Jae Seok.

WowKeren - V BTS dan Yoo Seung Ho menjadi bintang tamu episode terbaru "Running Man" yang disiarkan pada Minggu (3/12). Dalam episode ke-682 itu, V melemparkan janji ke Yoo Jae Seok usai sang MC nasional mendapatkan penolakan tegas dari Seung Ho.

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Seung Ho yang diperbolehkan menentukan anggota timnya karena posisinya sebagai ketua. Sang aktor secara mengejutkan berkata, "Pertama-tama, Yoo Jae Seok. Aku menolak berada di timnya."

Member "Running Man" lain langsung mendukung keputusan Seung Ho. Namun, Jae Seok langsung berdiri untuk melontarkan protes. "Seung Ho, apa dia diperbolehkan secara terbuka menargetkan seseorang seperti ini? Dia terang-terangan menyebut namaku," protes Jae Seok.

Setelah protes, Jae Seok kembali duduk di kursinya. Menariknya, V langsung melempar janji untuk melindungi Jae Seok yang akhirnya masuk ke dalam timnya. "Hyungnim, aku akan melindungimu," ucap V yang membuat Jae Seok tertawa senang.


V BTS Lempar Janji ke Yoo Jae Seok yang Ditolak Yoo Seung Ho di \'Running Man\'

Source: YouTube

Setelah menolak Jae Seok, Seung Ho kemudian menentukan anggota timnya. "Karena kita kalah saat terakhir kali (ketika Seung Ho menjadi bintang tamu di episode sebelumnya), aku akan memberikan anggota ini kesempatan kedua," ucap Seung Ho.

Seung Ho akhirnya satu tim dengan Song Ji Hyo, Haha dan Ji Suk Jin. Menariknya, Se Chan merasa ditinggalkan karena sebelumnya juga menjadi tim Seung Ho. "Tuan ketua! Aku juga ada di timmu, Seung Ho," ucap Se Chan. Seung Ho rupanya lupa akan hal itu.

Sang aktor kemudian mengusulkan agar dirinya dan Se Chan yang bertukar tim. "Kenapa kita tidak bertukar tempat?" tanya Seung Ho. Namun, member "Running Man" langsung melontarkan protes. "Lihat bagaimana dia mempermainkan kita," protes Jae Seok.

Pada akhirnya, Seung Ho tetap satu tim dengan Ji Hyo, Haha dan Suk Jin. Sedangkan V, Kim Jong Kook, Se Chan dan Jae Seok di tim lainnya. Di tengah permainan, V sukses menggantikan Seung Ho untuk menempati posisi ketua. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait