Ji Suk Jin Panik Sendiri Usai Pura-Pura Tampar V BTS di 'Running Man'
SBS
TV

Ji Suk Jin sempat pura-pura mengamuk dan menampar empat pemain 'Running Man', termasuk V BTS. Suk Jin juga meminta keempatnya untuk memberikan karamel mereka kepadanya.

WowKeren - V BTS dan aktor Yoo Seung Ho kembali menjadi bintang tamu program “Running Man” di episode ke-682 pada Minggu (3/12). Dalam kesempatan tersebut, Ji Suk Jin panik sendiri usai pura-pura menampar V.

Awalnya, Suk Jin terpilih sebagai Ketua lewat undian usai para member selesai mengisi kotak dengan 20 karamel. Begitu Suk Jin terpilih, V, Haha, Kim Jong Kook, dan Yoo Jae Seok langsung mengumpulkan 20 karamel untuk kembali mengisi kotak. Dengan begitu, mereka bisa kembali melakukan undian untuk menentukan Ketua baru.

”Bagaimana bisa kamu melakukan ini? Aku baru saja terpilih!” seru Suk Jin disambut gelak tawa para member.

Suk Jin lantas pura-pura mengamuk dan menampar empat member yang mengisi kotak tersebut, termasuk V. Suk Jin juga meminta keempatnya untuk memberikan karamel mereka kepadanya.

Setelah itu, Suk Jin mengambil undian untuk menentukan Ketua baru. Jong Kook pun terpilih sebagai Ketua. Namun, Seung Ho merelakan banyak karamelnya untuk langsung melengserkan Jong Kook dari posisi Ketua.


Ketika Jong Kook hendak mengambil undian dan menentukan Ketua baru, Suk Jin tiba-tiba menginterupsi. Suk Jin lantas mengklarifikasi bahwa ia sebelumnya hanya berpura-pura menampar wajah V. Komedian itu agaknya takut dengan ARMY (penggemar BTS).

”Tadi aku berpura-pura menamparmu sebagai lelucon. Penggemarmu akan mengerti, kan?” tanya Suk Jin.

V yang awalnya biasa saja langsung pura-pura kesakitan dan memegangi pipinya. Para member yang lain juga menggoda Suk Jin dan mengatakan bahwa V benar-benar terluka karena tamparannya.

”Apakah kamu baik-baik saja?” tanya para member yang berpura-pura mengkhawatirkan V.

Melihat V yang hanya memegangi pipinya sambil menahan tawa, Suk Jin pun mulai panik sendiri. Suk Jin meminta pemilik nama asli Kim Taehyung itu untuk mengatakan kepada ARMY bahwa ia baik-baik saja.

”Katakan pada mereka bahwa aku hanya berpura-pura memukulmu,” tutur Suk Jin panik hingga membuat Song Ji Hyo terbahak.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait