'Bargain' Bersaing dengan 'Moving' dan 'The Glory' di Nominasi Critics Choice Awards 2024
TVING/Disney/Netflix
TV

'Bargain' yang dibintangi Jin Sun Kyu dan Jeon Jong Seo bercerita tentang sejumlah orang yang terjebak pasca gempa besar. Gempa itu terjadi saat kelompok perdagangan organ tubuh manusia sedang mengadakan lelang.

WowKeren - Ajang Critics Choice Awards 2024 telah mengumumkan nominasi untuk kategori serial televisi. Drama TVING “Bargain” yang dibintangi Jin Sun Kyu dan Jeon Jong Seo sukses menembus nominasi Best Foreign Language Series dan akan bersaing dengan “Moving”, “Mask Girl” dan “The Glory”.

Sebagai informasi, “Bargain” bercerita tentang sejumlah orang yang terjebak di reruntuhan gedung pasca gempa besar. Yang menarik, gempa itu terjadi saat kelompok perdagangan organ tubuh manusia sedang mengadakan lelang.

”’Bargain’ terus diundang ke festival luar negeri dan festival film terkemuka tahun ini, dan kami senang untuk melanjutkan pengaruhnya di tahun 2024,” terang Direktur Konten TVING, Yang Si Kwon.

”Kami akan terus memastikan bahwa serial asli TVING diakui di panggung luar negeri, dan pada saat yang sama, kami akan berusaha sekuat tenaga untuk memperluas pengaruh konten kami," lanjutnya.


Sebelumnya, “Bargain” telah berhasil memenangkan Best Screenplay di Cannes International Series Festival ke-6 pada April 2023 lalu. Tak hanya itu, “Bargain” juga memenangkan Critics Choice Award di festival Seriencamp di Jerman.

Namun, “Bargain” kini harus bersaing dengan drama Korea hits lainnya di Critics Choice Awards 2024. “Moving” misalnya, terkenal dengan narasi karakternya yang dalam, aksi menegangkan, dan humanisme yang mengharukan.

Lalu ada “Mask Girl” yang mencuri perhatian luas dengan penampilan kuat tiga karakter yang dinamis, dan eksplorasi beragam genre seperti kritik sosial dan komedi hitam. Sedangkan “The Glory” memperoleh popularitas tinggi dan meraih 124,46 juta jam penayangan hanya dalam tiga hari setelah rilis Bagian 2.

Di sisi lain, Critics Choice Awards adalah penghargaan di mana kritikus film dan penyiaran Amerika mengevaluasi karya seni dan keterampilan akting para aktor. Ajang penghargaan ini dibagi ke dalam kategori TV dan film. Dalam Critics Choice Awards 2023, drama “Pachinko” yang dibintangi Lee Min Ho berhasil memenangkan kategori Best Foreign Language Series.

Sementara itu, upacara penghargaan Critics Choice Awards 2024 akan digelar di Los Angeles pada 14 Januari 2024 mendatang. Nantikan daftar pemenangnya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel