Amanda Manopo Rayakan Ultah Spesial Saat Rumor Bakal Reuni dengan Arya Saloka Merebak
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Amanda Manopo santer dirumorkan bakal reuni dengan Arya Saloka. Sejauh ini, Amanda memilih bungkam dan fokus merayakan ulang tahunnya ke-24 bersama orang-orang terdekatnya.

WowKeren - Amanda Manopo kerap dikaitkan dengan lawan mainnya di "Ikatan Cinta", Arya Saloka. Fans hingga kini masih gagal move on dan kerap membahas rumor keduanya bakal reuni di proyek akting.

Sejauh ini, Amanda belum buka suara soal rumor itu. Ia lebih memilih fokus merayakan ulang tahunnya ke-24 pada 6 Desember. Dalam momen spesial itu, kakak Amanda, Angelica Manopo, datang sambil mengajak sang ayah, Ramon. Keduanya memberikan kejutan spesial buat Amanda. "Make a wish," kata Ramon di momen tiup lilin saat perayaan ulang tahun Amanda.

Orang-orang yang hadir ikut bertepuk tangan saat Amanda meniup lilin yang dibawakan oleh sang ayah. Tak hanya itu, Angelica juga mengajak Amanda foto bersama sembari mengungkap doa spesial buat sang adik.

"Happy birthday my little sister, but no longer little anymore🤍 [sic!]," kata Angelica. "Tuhan Yesus wujudkan semua mimpi2 Manda di umur yang baru yah, we love you 🤍🥰✨ [sic!]."


Sebelumnya, Amanda sempat membocorkan kalau ia bakal full job di 2024. Tak cuma itu, Amanda juga mengisyaratkan terbuka untuk kolaborasi dengan siapapun termasuk dengan lawan main di proyek sebelumnya.

"2024, kayaknya nggak bisa dibocorin, pokoknya aku full aja jadwalnya. Ada beberapa film, ada drama, ada komedi, ada series juga," kata Amanda. "Co-star mana yang akan diajak kerjasama oleh Amanda Manopo?" tanya host. "Co-star yang diajakin kerjasama aduh siapa ya? Nggak tahu deh. Aku mah sama siapa saja ayuk. Cocok waktunya ayuk apalagi belum pernah syuting bareng pasti aku ayuk-in banget untuk bisa tahu karakter masing-masing dan cara dia mengeksekusi syutingnya seperti apa," kata Amanda.

Meski belum pasti bakal reuni dengan Arya, pernyataan Amanda ini membuat fans berharap kalau keduanya punya peluang kembali berkolaborasi dalam proyek akting. "Semoga diantara semua project kamu di tahun 2024 itu ada salah satunya project berdua dgn mas bumi yaa💚 aamiin aamiin doa semua [sic!]," kata fans. "Aamiin,, masih punya harapan semoga next time mereka bs seproject lg [sic!]," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru