Ahn Eun Jin Akui Malu Bahas Wardrobe Malfunction di Blue Dragon Film Awards 2023
iMBC
TV

Ahn Eun Jin sempat mengalami insiden berupa gaun melorot ketika menghadiri red carpet di Blue Dragon Film Awards 2023. Sang aktris mengungkapkan rasa malunya di wawancara terbaru.

WowKeren - Ahn Eun Jin sempat mengalami wardrobe malfunction ketika menghadiri Blue Dragon Film Awards 2023. Ketika menjadi bintang tamu "You Quiz on the Block" pada Rabu (6/12), aktris kelahiran tahun 1991 ini pun ditanyai soal insiden gaun melorot yang dialaminya.

Eun Jin dengan jujur mengakui rasa malunya ketika membahas insiden wardrobe malfunction itu. "Hari itu sungguh spektakuler. Aku sangat gugup saat sesi foto (di red carpet) dan gaun yang aku kenakan hari itu sedikit melorot," ujar sang aktris.

Eun Jin lantas menambahkan, "Aku malu untuk membicarakannya. Namun, aku ingin membicarakannya karena semua orang di sekitarku merasa khawatir. Aku malu, tetapi aku merasa (insiden) itu bisa terjadi dalam hidup."

Eun Jin pun mengungkap bertemu member NewJeans di Blue Dragon Film Awards 2023 membuat perasaannya jauh lebih baik. "Setelah insiden itu, aku masuk ke tempat acara, melakukan kontak mata dengan Hanni dan merasa pulih," tegas Eun Jin.


Ahn Eun Jin Akui Malu Bahas Wardrobe Malfunction di Blue Dragon Film Awards 2023

Source: Naver

Eun Jin juga membahas drama terbarunya, "My Dearest" yang baru saja tamat. "Aku bersyukur drama itu berakhir tanpa ada yang terluka. Aku menghabiskan akhir tahun dengan rasa syukur atas cinta yang kuterima. Aku sudah syuting selama 4 musim dalam 1 tahun terakhir," ucapnya.

Setelah menyelesaikan "My Dearest", Eun Jin menceritakan kegiatannya akhir-akhir ini. "Aku terlalu banyak tidur. Bahkan saat menonton TV, aku tidak sengaja tertidur," curhat sang aktris cantik.

Eun Jin lantas membahas perubahan finansial yang dirasakannya menyusul kesuksesan "My Dearest". "Aku hidup nyaman tanpa mematikan pemanas. Aku bahkan bisa menyetel suhu hingga 26 derajat di musim dingin," ungkap sang aktris.

Eun Jin menuturkan bahwa dirinya sekarang bisa membeli apa pun yang ia mau dan tidak lagi perlu memilih barang-barang diskon saat berbelanja. "Kemarin, aku bebas membeli stroberi dan Shine Muscat. Aku juga bisa menuangkan Greek yogurt sebanyak yang aku mau," pungkasnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru