Ammar Zoni Diperingatkan untuk Tidak Sindir Irish Bella
Instagram/aishlovestory_ammaribel
Selebriti
Irish Bella dan Ammar Zoni Cerai

Ammar Zoni diminta oleh Denny Darko untuk tidak menunjukkan sikap yang terkesan egois di tengah proses cerai dengan Irish Bella. Ammar pun dinasihati soal postingan dikira sindir Ibel di IntsaStory.

WowKeren - Ammar Zoni mendapat wanti-wanti dari Denny Darko untuk menunjukkan sikap baiknya kepada Irish Bella, jika memang masih ingin mempertahankan rumah tangga mereka. Denny juga menyarankan agar Ammar tidak mengikuti egonya untuk membuat postingan-postingan di media sosial yang terkesan menyindir Ibel.

Pasalanya, beberapa waktu lalu Ammar sempat membuat unggahan di Instagram Story yang menyinggung soal peran wanita hebat. Ammar membagikan sebuah kutipan yang berbunyi, "Lelaki yang belum berjaya dan masih dalam proses, mentalnya perlu dijaga oleh wanita hebat yang bisa memahami dengan segala keadaan."

Unggahan Ammar itu sontak saja menjadi perbincangan heboh warganet. Mayoritas warganet malah memberikan hujatan untuk ayah dua anak itu. Mereka menyebut Ammar seolah tengah menyindir Ibel yang malah menggugat cerai dirinya ketika ia baru saja bebas dari penjara perkara kasus penyalahgunaan narkoba.

Rupanya, kehebohan ini juga diketahui oleh Denny. Dalam video yang diunggah di kanal YouTube-nya pada Rabu (6/12), Denny memberikan nasihat untuk Ammar.

"Sebaiknya (Irish Bella) jangan dilawan, jangan disindir balik. Ibel di sini menghadapi sesuatu yang berat. Dia harus hidup bersama tiga anaknya kalau enggak salah dan menghadapi apa yang dikatakan oleh orang-orang yang selama ini tidak setuju atau meminta Ibel meninggalkan Ammar Zoni sejak penangkapan yang pertama, ini kan pasti datang dan mengatakan 'nah kan, tuh kan', ini bukan sesuatu yang mudah," jelas Denny.


Menurut Denny, alangkah baiknya Ammar tidak memaksakan keinginannya kepada Ibel. Jika memang dirinya sayang dan cinta kepada sang istri, maka Ammar harus siap menerima apa pun keputusan yang akan diambil oleh Ibel.

"Jadi, ada baiknya Ammar Zoni tetap menunjukkan dan ingin mempertahankan. Jangan memaksa atau malah menyindir balik, karena apa pun saat ini yang diperlukan (Ibel) adalah mengeluarkan semua amarah, semua kekecewaan, semua kesedihan yang ada dalam diri Ibel ini," tuturnya.

Terkait apakah Ibel dan Ammar bisa rujuk kembali, Denny mengaku belum bisa memastikan. Satu hal yang pasti, bahwa Ibel masih menyimpan perasaan sayang, meski mungkin tidak penuh saat keduanya pertama kali bertemu dulu.

"Saat seroang wanita sudah memutuskan seorang pria, sudah ingin meninggalkan, rasa cintanya tidak akan mungkin tiba-tiba hilang sekonyong-konyong, ini masih tersimpan. Hanya tertutupi oleh perasaan-perasaan dan juga kebencian yang mungkin muncul untuk menyikapi hal yang saat ini ada, tapi perasaan itu masih ada," pungkas Denny.

Meski begitu, Denny berharap pasangan ini bisa kembali akur. Ia mendoakan yang terbaik untuk Ibel dan Ammar, serta kedua anak mereka.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru