Perubahan Visual Aktor Cilik Kim Kang Hoon di Still Cut 'Death's Game' Bikin Terkejut
Instagram/kanghoon.juwon
TV

Kim Kang Hoon berperan sebagai siswa SMA bernama Kwon Hyuk Soo yang menjadi korban bullying di sekolah karena tubuhnya jauh lebih pendek dari teman-temannya dan memiliki kepribadian yang berhati-hati.

WowKeren - Aktor cilik Kim Kang Hoon siap kembali ke layar kaca lewat drama TVING “Death’s Game”. Kang Hoon sukses membuat netizen terkejut dengan perubahan visualnya di still cut baru “Death’s Game”.

Dalam drama ini, Kang Hoon berperan sebagai siswa SMA bernama Kwon Hyuk Soo. Dalam ceritanya, Hyuk Soo menjadi korban bullying di sekolah karena tubuhnya jauh lebih pendek dari teman-temannya dan memiliki kepribadian yang berhati-hati. Diintimidasi oleh penindas dan diabaikan oleh guru serta teman sekelasnya, Hyuk Soo akhirnya membuat keputusan yang berbahaya.

Nantinya, jiwa Choi Yi Jae (Seo In Guk) yang dihukum oleh Death (Park So Dam) akan masuk ke dalam tubuh Hyuk Soo. Kehidupan Hyuk Soo pun mulai berubah sedikit demi sedikit.

Still cut yang dibagikan pada Kamis (7/12) menampilkan kehidupan sekolah Hyuk Soo, di mana terdapat hierarki yang tidak terlihat. Hyuk Soo tampak menderita saat diganggu di sekolah, tapi ia juga berani memberikan tatapan tajam kepada penindasnya.

Perubahan Visual Aktor Cilik Kim Kang Hoon di Still Cut \'Death\'s Game\' Bikin Terkejut

Source: TVING


Dalam foto lain, Hyuk Soo tampak berjalan di lorong sekolah dengan ekspresi datar tanpa emosi. Hal ini membuat penonton seakan sedang melihat Yi Jae, seorang pencari kerja berusia 31 tahun yang bosan dengan kenyataan.

Perubahan visual Kang Hoon yang kini sudah tumbuh besar membuat netizen Korea terkejut. Mereka masih teringat peran Kang Hoon sebagai Pil Gu yang imut di drama “When the Camellia Blooms”.

Perubahan Visual Aktor Cilik Kim Kang Hoon di Still Cut \'Death\'s Game\' Bikin Terkejut

Source: KBS2

"Apakah dia Pil Gu? Kapan Kang Hoon tumbuh besar?," komentar salah satu netizen. "Aku tak sabar untuk melihat aktingnya sebagai siswa SMA," tambah netizen lain. "Ayo tangkap kapten sekolahnya," timpal netizen lain.

Sementara itu, tim produksi “Death’s Game” memuji akting Kang Hoon yang kini sudah berusia 14 tahun. Kang Hoon juga disebut langsung jatuh cinta dengan karakter Hyuk Soo.

”Saya dapat merasakan sekali lagi bahwa dia adalah seorang aktor tanpa batas, karena dia dapat menangani emosi dan akting,” terang tim produksi. “Tolong perhatikan aktingnya, yang memiliki energi yang sangat besar dalam tubuh yang kecil.”

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru