Nama KTP Dita Karang Secret Number Bikin Melongo Jang Hansol Korea Reomit
Instagram/hansoljang110
Selebriti

Dita Karang membuat Jang Hansol terkejut saat dirinya membagikan detail informasi dari kartu identitas miliknya. Momen tersebut terekam dalam konten 'Shimkoong Restaurant' yang ditayangkan di channel YouTube CAKE Studio.

WowKeren - Panjangnya nama asli Dita Karang Secret Number kembali membuat geleng-geleng orang Korea Selatan. Kali ini, Jang Hansol Korea Reomit-lah yang dibuat syok oleh nama yang tercantum di KTP member Secret Number itu. Keduanya dipertemukan di konten "Shimkoong Restaurant" yang ditayangkan di channel YouTube CAKE Studio pada hari Kamis, 7 Desember.

Pada awalnya, Dita dihadapkan pada pertanyaan mengenai darah bangsawan yang dimilikinya. Idol kelahiran tahun 1996 itu pun menjelaskan bahwa berbeda dari apa yang mungkin dipikirkan banyak orang, darah bangsawan tak membuat hidupnya bergelimang kemewahan. Ia menambahkan bahwa darah bangsawan hanya berpengaruh pada namanya semata, dan bukan kehidupannya.

"Ini hanya soal nama," beber Dita. "Ah, jadi kamu masih punya nama kerajaan?" tanya pemandu acara "Shimkoong Restaurant", Jangjun Golden Child. "Benar, namanya panjang," jelas Dita.


Setelah Dita menyebutkan nama lengkapnya, Jangjun bertanya mengenai penulisan nama idol cantik itu di KTP miliknya. "Ini nama lengkap aslimu? Kamu kan harus punya KTP Indonesia, apa semua nama lengkapmu ada di dalamnya?" tanya Jangjun.

Dita membenarkan kalau namanya ditulis lengkap di KTP. Ia juga membocorkan kalau namanya sampai membutuhkan dua baris saking panjangnya. "Iya, tulisannya panjang. Kayaknya kata terakhir dari namaku itu adanya di bagian bawah KTP," bongkar idol bernama lengkap Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang ini.

Mendengar penjelasan Dita, Hansol yang juga memandu acara "Shimkoong Restaurant", dibuat syok seketika. Ia tampak tidak percaya karena ada nama orang yang sampai ditulis dua baris di tanda pengenalnya. "Ha?" seru Hansol.

Tak hanya membocorkan tentang penulisan di KTP, Dita juga membeberkan mengenai arti namanya. "Tiga kata pertama itu nama kerajaan, 'Anak Agung Ayu' artinya anak yang agung dan cantik, 'Puspa' itu bunga, 'Aditya' itu matahari, 'Karang' itu terumbu karang," jelas Dita yang langsung mendapatkan pujian dari Jangjun. "Wah, nama yang bagus dimasukkan semua," celetuk sang pemandu acara.

Sebelum ini, Dita juga sempat membahas tentang darah bangsawannya di acara "Knowing Bros". Dalam kesempatan tersebut, ia menceritakan kalau memang mempunyai keluarga yang tinggal di istana. Dita sendiri terungkap mempunyai darah bangsawan Bali dari sisi sang ayah. Walau begitu, idol K-Pop wanita pertama dari Indonesia ini tumbuh besar di Yogyakarta.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending