NCT 127 Diduga Pergi ke Klub Malam di Thailand
X/NCTsmtown_127
Selebriti

Member NCT 127 diduga mengunjungi klub malam di kawasan Bangkok, Thailand. Video yang diduga merekam momen para idol tampan itu pergi ke klub tersebut menjadi perbincangan ramai pada hari Jumat (8/12).

WowKeren - Member NCT 127 diduga mengunjungi klub malam saat menghabiskan waktu luang mereka di Bangkok, Thailand. Pada hari Jumat (8/12), beberapa video yang diduga merekam momen ketika idol besutan SM itu pergi ke klub tersebar luas di Twitter.

Video-video itu disebut-sebut telah direkam pada hari Kamis (7/12) malam, waktu setempat. Sosok para pria yang muncul di dalam video tersebut diduga adalah Taeyong, Johnny, Jaehyun, Jungwoo, Mark Lee, dan Haechan.

Dalam salah satu video, sosok yang disebut Taeyong dan Mark terlihat asyik menari di panggung yang disediakan di dalam klub. Terduga member lainnya juga terlihat asyik menari ketika musik diputar di klub.

Video diduga member NCT 127 di klub ini sontak membuat para penggemar heboh bukan main. Walau begitu, tak ada komentar miring yang dilontarkan. Para penggemar justru senang melihat member NCT 127 terlihat bahagia. Para penggemar juga menilai bahwa member NCT 127 tidak melanggar peraturan dengan pergi ke klub karena mereka sudah berusia legal.


NCT 127 diduga pergi ke klub malam

Sumber: Twitter

"Mark dan Taeyong dance battle di klub??" tanya @m****y. "Aku baru bangun dan aku liat urichil (NCT 127) bersenang-senang di klub kemarin malam!!! Bagus untuk mereka!" kata @k****e. " Gue pusing melihat urichil pada ke club wkwkkwkwk," jelas @r****s. "Urichil di BKK hanya fansign-live in hotel-party in the club, terus paginya take off," beber @s****s.

"Neo tidak punya gadis-gadis di klub karena mereka sibuk battle dance dengan neo lainnya itu lucu dan tidak mengejutkan," terang @s****y. "Ini benar-benar pemikiranku tentang 127 kalau pergi ke klub," ucap @n****y. "Pagi kerja malamnya dugem adalah sebuah work life balance," sahut @n****a.

NCT 127 berada di Bangkok untuk menghadiri acara fanmeeting "Fact Check" yang digelar pada hari Jumat (7/12). Setelah bertemu para penggemar Bangkok, boy group ternama ini akan langsung pergi ke Indonesia untuk keperluan acara yang sama. Acara fanmeeting NCT 127 di Tanah Air akan digelar di Jakarta pada hari Sabtu (8/12).

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru