Yoona SNSD Ubah Cara Perlakukan Karyawan Berkat 'King the Land'
Instagram/yoona__lim
TV

Yoona mengakui bahwa dirinya mengalami perubahan pola pikir terhadap karyawan setelah membintangi 'King the Land'. Sang aktris merasa bahwa dirinya adalah pegawai hotel asli.

WowKeren - Yoona SNSD mengungkap dirinya kini mengubah caranya memperlakukan karyawan setelah membintangi "King the Land". Dalam drama JTBC itu, aktris kelahiran tahun 1990 ini memerankan karakter Cheon Sa Rang, seorang karyawan hotel yang penuh dedikasi.

Yoona membeberkan perubahan yang dialaminya itu dalam vlog terbarunya yang dirilis pada Kamis (7/12). Saat itu, sang aktris baru menyelesaikan jadwal pribadinya di Republik Ceko dan sedang berada di pesawat menuju ke Korea Selatan.

"Setelah syuting 'King the land', aku merasa berbeda saat bertemu dengan karyawan di hotel, di pesawat, dan di toko duty-free. Aku merasa berbeda dari sebelumnya. Entah bagaimana, aku merasa lebih ramah (pada para karyawan itu)," curhat Yoona.

Sang aktris cantik menambahkan, "Aku merasa seperti aku benar-benar bekerja sebagai hotelier. Aku merasa Pyeong Hwa (Go Won Hee) dan Ro Woon (Kim Jae Won) ada di sini bersamaku. Aku merasa seperti itu."


Yoona SNSD Ubah Cara Perlakukan Karyawan Berkat \'King the Land\'

Source: Naver

Yoona pun curhat bahwa perjalanannya pulang ke Korea kali ini, mengalami banyak turbulensi. Sang aktris juga mengungkap perasaannya menjalani beberapa hari di Eropa. "Sangat berat berada di Eropa, tetapi masih sangat menyenangkan," tuturnya.

Yoona pun menceritakan kegiatannya selama berada di pesawat menuju Korea. "Saat bibimbap keluar, aku akan menunjukkan bibimbapku ke kalian dan memakannya. Lalu, aku akan tidur setelah beristirahat sebentar," ucapnya.

Yoona benar-benar menunjukkan bibimbap yang dipesannya. Setelah makan, Yoona memasang masker dan mulai tidur. "Aku terbangun di tengah malam. Masih sepuluh jam lagi, pemandangan malam yang indah. Sampai jumpa lagi," ungkap Yoona.

Vlog itu ditutup dengan video ketika pesawat yang ditumpangi Yoona melakukan pendaratan di Korea. "Akhirnya, kembali ke Korea. Ini untuk vlog perjalanan bisnis. Aku merekamnya sendiri selama perjalanan bisnis. Aku harap kamu menyukainya. Sampai jumpa lagi," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru