'The Glory' Bantu Lim Ji Yeon Sabet Piala Asian Academy Creative Awards 2023
Instagram/limjjy2
TV

Dalam ajang penghargaan tersebut, 'The Glory' juga berhasil memenangkan penghargaan Best Drama Series. Serial Netflix ini terus mencatatkan kesuksesannya di kancah internasional.

WowKeren - Lim Ji Yeon sukses memenangkan penghargaan di Asian Academy Creative Awards 2023 berkat drama “The Glory”. Aktris kelahiran 1990 itu mendapat piala Best Supporting Actress dalam ajang penghargaan yang digelar di Singapura pada Kamis (7/12) tersebut.

Sebagai informasi, Asian Academy Creative Awards 2023 diselenggarakan oleh Asian Academy of Creative Arts (AACA) dan diadakan bersamaan dengan Asia Television Forum and Market (ATF) di Singapura. AACA didirikan untuk menghormati keunggulan kreatif dan berfungsi sebagai puncak pencapaian dalam pembuatan konten, kinerja, dan produksi media yang dinilai oleh orang industri.

Dalam ajang penghargaan tersebut, “The Glory” berhasil memenangkan penghargaan Best Drama Series. Serial Netflix ini terus mencatatkan kesuksesannya di kancah internasional.

Sebagai informasi, “The Glory” menceritakan kisah balas dendam seorang wanita yang terpaksa putus sekolah karena kekerasan yang dia alami di tangan teman-temannya. Drama ini memperoleh kesuksesan besar dan menempati posisi teratas dalam kategori 10 Acara TV Non-Inggris Global Netflix. “The Glory” juga menempati posisi pertama secara keseluruhan di acara berbahasa Inggris dan non-Inggris, serta kategori TV dan film di seluruh dunia.

Dalam drama ini, Ji Yeon berperan sebagai karakter antagonis bernama Park Yeon Jin dan mencuri perhatian penonton global. Ji Yeon juga sukses mengamankan beragam penghargaan berkat “The Glory”.


\'The Glory\' Bantu Lim Ji Yeon Sabet Piala Asian Academy Creative Awards 2023

Source: Netflix

Sebelum ini, Ji Yeon memenangkan Best Supporting Actress di ajang Blue Dragon Series Awards 2023 dan Baeksang Arts Awards 2023. Selain itu, nama Ji Yeon juga langganan masuk dalam ranking reputasi brand untuk pemain drama.

Di sisi lain, Ji Yeon memiliki banyak proyek drama tahun ini. Setelah menyelesaikan “The Glory”, Ji Yeon beradu akting dengan Kim Tae Hee di drama “Lies Hidden In My Garden”. Ia juga berperan sebagai polisi siber di drama “The Killing Vote”.

Kekinian, Ji Yeon dikonfirmasi akan beradu akting dengan Choo Young Woo di drama JTBC “Tale of Mrs. Ok”. Drama ini menceritakan kisah hidup dan kesuksesan seorang budak wanita di Dinasti Joseon yang memalsukan nama, status, dan bahkan suaminya.

”Tale of Mrs. Ok” diperkirakan tayang pada 2024 mendatang. Nantikan kabar selanjutnya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru