Aming Bongkar Kebaikan Keluarga Ashraf Sinclair ke BCL dan Tiko Aryawardhana
Instagram/amingisback
Selebriti

Aming sahabat Bunga Citra Lestari menjadi saksi betapa baiknya keluarga mendiang Ashraf Sinclair terkait pernikahan kedua BCL dengan Tiko Aryawardhana di Bali.

WowKeren - Aming menjadi salah satu saksi betapa baiknya keluarga mendiang Ashraf Sinclair pada Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana. Aming menyebut keluarga asal Malaysia itu sangatlah sportif meski BCL memutuskan untuk menikah lagi pasca kepergian Ashraf.

Aming juga kagum akan kekompakan keluarga Ashraf dengan BCL. Pasalnya, kedua belah keluarga masih sering berkumpul guna merayakan hari-hari penting bersama. Karena itu, Aming ikut terharu ketika orangtua Ashraf datang langsung ke Bali untuk merestui pernikahan BCL dengan Tiko.

”Seneng, wah emang orangtua Ashraf itu luar biasa ya. Maksudnya sportif banget gitu kan. Walaupun ibaratnya sudah anaknya sudah tiada, tapi hubungan baiknya dijaga dan emang tiap lebaran, tiap hari-hari raya, tiap apa, keluarga besar mereka itu kompak sekali ya luar biasa,” beber Aming saat menjadi bintang tamu "Pagi-Pagi Ambyar" yang tayang di YouTube Trans TV hari ini, Jumat (8/12).

Lebih lanjut, Aming membongkar momen pertemuan pertamanya dengan Tiko. Ia mengaku dikenalkan dengan Tiko oleh BCL langsung saat perayaan lebaran yang digelar di rumah sang penyanyi.

”Pas pertama kali ketemu itu pas lebaran setahun lalu, apa dua tahun lalu. Kan Unge rajin tuh kalau tiap lebaran kayak open house. Ya udah dikenalin tiba-tiba ‘oh siapa nih nge’ ‘temen’ denger-denger pacarnya katanya oh gitu ya, oh ya udah lah [sic!]” kenang Aming.


Selain itu, Aming membongkar obrolan BCL saat memintanya hadir di acara pernikahan sang artis. Aming mengaku saat itu tak begitu sadar jika BCL akan menikah lagi.

”Sebenernya diundang itu jauh-jauh hari, cuman kirain tuh bukan nikah. ‘Ming standby ya’ ‘kenapa ngeh’ aku gitu ‘pokoknya ada lah, entar nyusul’ gak ngeh dong kan gue suka agak bolot ya. ‘Pokoknya loe sediain waktu buat gue, tanggal dan undangan menyusul’ dari situ skip kan. Nah pas terakhir-terakhir dari EO-nya, oh nikah ya, jadi gitu ceritanya,” cerita Aming.

Aming membenarkan jika pernikahan BCL digelar secara intimate. Yang mana, hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat saja.

”Pokoknya emang undangannya gak banyak, yang diundang sahabat-sahabat deketnya dia, terus emang temen-temen yang sering main, jadi emang nggak banyak," kata Aming.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru