Lee Kwang Soo Protes Lagak Bos Jo In Sung di 'GBRB: Reap What You Sow'
TopStarNews
TV

Cuplikan 'GBRB: Reap What You Sow' memperlihatkan Jo In Sung yang bertingkah seolah adalah bos Kim Woo Bin cs. Sang aktor masih terbawa statusnya sebagai bos 'Unexpected Business'.

WowKeren - "GBRB: Reap What You Sow" menayangkan episode terbaru pada Jumat (8/12). Dalam episode kesembilan itu, Lee Kwang Soo menyampaikan protes kepada Jo In Sung karena berlagak seperti bos di programnya.

Cuplikan episode terbaru "GBRB: Reap What You Sow" memperlihatkan In Sung yang bertingkah seolah dirinya adalah bos Kim Woo Bin cs di sana. Kwang Soo pun menyampaikan protesnya dengan berkata, "Hyung, kamu bukan bos di sini."

Akan tetapi, In Sung rupanya masih terbawa statusnya sebagai bos dalam "Unexpected Business" yang kini sedang menyiarkan season 3. "Mengapa aku bukan bos? Aku bosnya," jawab In Sung. Kwang Soo langsung menyela, "Kamu pekerja paruh waktu sekarang."

Kwang Soo kemudian meminta In Sung untuk memberikan salam resmi kepada penonton "GBRB: Reap What You Sow". "Aku kembali dari Amerika (usai syuting 'Unexpected Business 3'). Aku harus syuting sekarang dan pergi," ucap In Sung.


Lee Kwang Soo Protes Lagak Bos Jo In Sung di \'GBRB: Reap What You Sow\'

Source: Naver

Di sisi lain, In Sung juga membawa tongkat pendek yang dipersiapkannya untuk menghukum Kwang Soo. "Lakukan apa yang diperintahkan! Apakah kamu tidak punya sesuatu untuk dikatakan kepadaku?" tanya In Sung.

Sebelumnya, In Sung mengungkap niatnya untuk menghukum Kwang Soo karena sambat tidak nyaman menjadi bintang tamu "Unexpected Business 3". "Apakah ini cambukan yang kamu bicarakan?" tanya Kwang Soo. "Ya," jawab In Sung.

Sementaa itu, In Sung pun menyampaikan rasa senangnya bisa berkumpul dengan D.O. EXO cs . "Bisa membuat kimchi seperti ini dan bisa bersama pada akhirnya seperti ini, aku sangat senang karena sebelumnya aku merasa seperti punya hutang," ujarnya.

In Sung lanjut mengatakan, "Sangat menyegarkan bisa melakukannya bersama. Kupikir ini akan menjadi kenangan yang baik bagi kami. Sampai suatu saat kita bisa bersama lagi, kami mohon dukungannya yang tiada henti. Terima kasih." Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru