TREASURE Gagal Menangkan War Tiket Konser Sendiri
Musik

TREASURE gagal menangkan war tiket konser sendiri. Boy group ternama ini memperlihatkan momen tersebut di episode terbaru konten 'TREASURE MAP' yang dirilis melalui YouTube pada hari Jumat, 8 Desember.

WowKeren - TREASURE akhirnya merasakan sulitnya war tiket konser sendiri. Boy group ternama ini bahkan gagal ketika mencoba memesan tiket konser mereka.

Pada awalnya, TREASURE mengaku penasaran dengan kesulitan para penggemar yang ingin membeli tiket konser mereka. Sehingga, Yoon Jae Hyuk, Asahi, Park Jeong Woo, dan Haruto bertekad untuk mencobanya sendiri. Momen war tiket ini diperlihatkan dalam episode baru konten "TREASURE MAP" yang ditayangkan melalui kanal YouTube TREASURE pada hari Jumat, 8 Desember.

Menariknya, Jae Hyuk rupanya sudah melakukan "penelitian" untuk mencari tahu kebiasaan para penggemar jelang war tiket. "Kalian lihat jam di bagian kanan, kan? Biasanya ketika fans mau booking tiket, mereka pakai jam seperti ini yang memperlihatkan detik. Jadi ketika pukul 8 tepat, mereka akan masuk ke web dan memilih kursi yang mereka inginkan," beber idol kelahiran tahun 2001 itu.

Setelah penjualan tiket dibuka, member TREASURE dibuat terkejut melihat antrean tiket mereka. Pasalnya, antrean mereka menunjukkan angka belasan ribu. "Apa ini?" tanya Haruto syok.


Tak disangka-sangka, Jeong Woo ternyata menjadi yang paling sukses di antara member lainnya. "Aku cuma di urutan 10 ribuan," goda Jeong Woo sembari tertawa.

Jeong Woo juga menjadi satu-satunya member yang berhasil masuk ke tahap pemilihan kursi. Sayangnya, semua kursi telah habis terjual. "Eh? Tidak ada," seru Haruto. "Ini kayaknya sudah selesai?" tanya Jeong Woo bingung. "Gagal," ejek Haruto dan Asahi.

Setelah gagal war tiket sendiri, idol-idol besutan YG Entertainment ini semakin terkesan dengan usaha keras para penggemar. Mereka mengaku terharu karena ada puluhan ribu orang lebih yang berusaha membeli tiket mereka.

"Ini mengesankan, ada banyak sekali orang yang menunggu dan datang untuk melihat kami. Kita berpengalaman mencobanya sendiri. Jadi, kita bisa mempersiapkan dengan lebih rajin dan berharap itu akan semakin menyenangkan," jelas Jae Hyuk. "Benar sekali, mari kita bertemu di konser Seoul," tambah Haruto.

Sementara itu, konser TREASURE "REBOOT" akan digelar di KSPO DOME, Seoul, pada 15-17 Desember mendatang. Gedung konser TREASURE sendiri mempunyai kapasitas 15 ribu orang. Sehingga, diperkirakan sekitar 45 ribu penggemar akan melihat aksi boy group maknae YG ini selama konser tiga hari.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru