TWICE, ITZY dkk Diduga Akan Bentuk Girl Grup Baru
Instagram
Musik

Sebuah postingan berjudul 'Merek Dagang JYP Entertainment yang Baru Didaftarkan' viral. Ini berisi informasi tentang permohonan merek dagang yang diduga diajukan oleh agensi tersebut.

WowKeren - JYP Entertainment menjadi perhatian usai netizen menemukan bahwa mereka mendaftarkan hak merek dagang baru. Diduga bahwa girl grup yang bernaung di agensi tersebut seperti TWICE, ITZY, NiziU, dan NMIXX akan membentuk sebuah unit baru.

Pada Jumat (8/12), sebuah postingan di komunitas online berjudul "Merek Dagang JYP Entertainment yang Baru Didaftarkan" viral. Postingan tersebut memuat informasi tentang permohonan merek dagang yang diduga diajukan oleh JYP Entertainment.

Merek dagang yang diajukan adalah untuk nama TWINZY dan diajukan pada 6 Desember. Netizen yang mempublikasikan postingan tersebut berspekulasi bahwa nama ini mungkin digunakan untuk super group JYP Entertainment.


TWICE, ITZY dkk Diduga Akan Bentuk Girl Grup Baru TWICE, ITZY dkk Diduga Akan Bentuk Girl Grup Baru TWICE, ITZY dkk Diduga Akan Bentuk Girl Grup Baru

"Menurut fans, nama tersebut didasarkan pada grup JYP Entertainment yang sudah ada, TW(ICE) I(TZY) N(MIXX) (NI)ZI(U) dan akan menjadi nama grup proyek itu," tulis pengunggah postingan.

Ini mengingatkan pada super group bentukan SM Entertainment, boy grup SuperM dan girl grup GOT the Beat. Netizen yang lain pun ikut berspekulasi tentang unit tersebut.

"Oh, aku ingin tahu siapa yang ada di unit itu," komentar netizen. "Aku rasa ini bukan untuk NiziU. Apakah itu unit yang terdiri dari member TWICE dan ITZY?" kata netizen lainnya. "Aku pikir ini untuk unit ITZY," ujar netizen. "Apakah akan seperti GOT The Beat?" tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru