IVE Mundurkan Konser Jakarta Hingga Agustus 2024
Musik

Penundaan konser solo IVE di Indonesia ini menuai banyak reaksi bingung dari penggemar. Banyak pula yang mengeluhkan bahwa mereka sudah terlanjur memesan tiket untuk akomodasi.

WowKeren - IVE dijadwalkan akan tampil di depan fans Indonesia lewat konser solo mereka yang bertajuk "SHOW WHAT I HAVE". Konser yang semula akan diadakan pada 13-14 Januari 2024 di ICE, BSD City, Tangerang ini diundur hingga 7 bulan setelahnya.

Pada hari ini, Sabtu (9/12), promotor "SHOW WHAT I HAVE" di Indonesia mengumumkan penundaan konser tersebut. Dalam pengumuman ini, dinyatakan bahwa konser akan digelar pada 24 Agustus 2023 di lokasi yang sama. Jadi, konser yang semula akan digelar selama 2 hari menjadi sehari.

Mengingat ticketing sudah dilakukan, promotor berjanji akan mengembalikan dana tiket melalui platform ticketing. Mereka juga mengumumkan bahwa ticketing untuk jadwal baru akan dilakukan pada 27 Desember 2023 untuk presale dan 28 Desember untuk penjualan umum.

Penundaan konser solo IVE di Indonesia ini menuai banyak reaksi bingung dari penggemar. Banyak pula yang mengeluhkan bahwa penggemar sudah terlanjur memesan tiket untuk akomodasi, yang jadi sia-sia karena konser Januari mendatang ditunda.


IVE Mundurkan Konser Jakarta Hingga Agustus 2024

X/mecimapro

"Orgil jan to august its not reschedule njir, its a whole new show,[sic!]" komentar netizen. "Ada-ada aja dah kemaren baru dipuji karena masang harga manusiawi buat konser xh malemnya rame karena bocor info lokasinya fs ilichil skrg tbtb reschedule konser ive jadi jauh bulannya & jadi sehari pula konsernya jgn lupa refund shi dulu ah min harusnya hari ini loh acaranya,[sic!]" kata netizen lainnya.

"Lo kalo mau war ulang minimal refund sebelum tanggal war. jgn duit kita lu puter" gajelas,[sic!]" ujar netizen. "Menurutku ini karena mereka terlalu terburu-buru sihhh, mereka gak cek ombak dulu sebelumnya. Terus kayaknya diluar ekspektasi dehhh alias belum memenuhi QTY jadi diganti jadi 1 hari,[sic!]" imbuh yang lain.

Sementara itu, IVE dikonfirmasi akan tampil di ajang penghargaan Golden Disc Awards 2024 pada 6 Januari 2024. Girl grup tersebut sebelumnya menerima Daesang Album of the Year di Melon Music Awards (MMA) 2023 pada 2 Desember lalu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru