Ammar Zoni dan Irish Bella Sehati Singgung Ajaran Allah di Tengah Proses Cerai
Instagram
Selebriti
Irish Bella dan Ammar Zoni Cerai

Ammar Zoni dan Irish Bella mengisyaratkan sikap sehati meski rumah tangga mereka di ujung perceraian. Keduanya tetap berusaha istiqomah mematuhi ajaran Allah di saat sama-sama menghadapi cobaan hidup.

WowKeren - Ammar Zoni dan Irish Bella selama ini cenderung fokus pada kehidupan masing-masing setelah keduanya berpisah. Ammar fokus latihan fisik untuk duel tinju sembari mengurus sang ayah yang sedang sakit. Sedangkan Irish alias Ibel sedang sibuk dengan pekerjaan sembari mengurus kedua buah hatinya.

Meski begitu, Ammar dan Ibel agaknya mengisyaratkan sikap sehati soal ajaran Allah. Keduanya baru-baru ini sama-sama membagikan nasihat bijak di tengah permasalahan yang terjadi.

Dalam unggahan Instagram, Ammar awalnya pamer foto sang ayah, Suhendri Zoni, yang sedang memakai selang oksige. Tak dipungkiri, Suhendri terlihat lebih kurus dan tampak lemah. Ammar pun mencoba menguatkan sang ayah lewat nasihat religius. "Allah bersama orang yang sabar ya pak,"

Instagram

Ammar dan Irish Tetap Kompak Mengingat Ajaran Allah


Sementara itu, Ibel juga sedang fokus meningkatkan keimanan serta berusaha tegar menghadapi proses perceraiannya dengan Ammar. Ia pun mengunggah pesan bijak soal ajaran Allah dalam menghadapi masa sulit serta cobaan hidup.

"Jika hal itu mematahkan hatimu tapi menguatkan imanmu, hal itu merupakan berkah yang terbesar," demikian terjemahan dari nasihat berbahasa Inggris yang diunggah oleh Ibel. "Apa yang telah kulakukan dengan penglihatan yang lebih baik dari anak itu. Astagfirullah," lanjut Ibel kala mengomentari video seorang anak buta yang tegar menghadapi cobaan.

Sebelumnya, Ibel bersikeras untuk tetap melanjutkan proses cerai dengan Ammar. Ia makin yakin untuk mengakhiri pernikahannya dengan Ammar setelah sang suami sudah dua kali mangkir dari persidangan. Meski begitu, pengadilan masih memberikan satu kali kesempatan untuk Ammar dan Ibel.

"Hasilnya Irish Bella ingin tetap melanjutkan, upaya Majelis Hakim pada saat ini belum berhasil mendamaikan. Dan tentu saja karena ini perlu waktu proses sehingga Majelis Hakim memanggil satu kali lagi pihak tergugat,” ungkap Kamal Syarif selaku humas PA Depok.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru