Ryujin ITZY Pamerkan Gaya Rambut Baru di Music Bank Global Festival 2023
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Ryujin ITZY menunjukkan penampilan barunya saat tampil di Music Bank Global Festival 2023 yang digelar pada Sabtu (9/12). Selama ini Ryujin identik dengan rambut pendeknya.

WowKeren - Shin Ryujin membuat transformasi mengejutkan saat tampil dengan ITZY di Music Bank Global Festival 2023. Mantan kontestan “Mix Nine” itu telah memamerkan rambut baru yang belum pernah dicoba sebelumnya.

Pada Sabtu (9/12), Ryujin bersama ITZY menjadi salah satu performer di Music Bank Global Festival 2023 yang diadakan di Jepang. Idol cantik kelahiran 2001 itu muncul dengan tampilan yang berbeda dari beberapa hari sebelumnya.

Sebelum tampil di acara stasiun TV KBS itu, Ryujin memang sudah menunjukkan rambut pink di depan publik. Namun, kali ini Ryujin mengguncang penggemar dengan rambut pink dengan semburat peach dan memakai hair extension. Seperti diketahui, ia selama ini lebih sering tampil dengan rambut pendek.

Sebagai tanggapan atas penampilan baru Ryujin, fans memberikan pujian karena gaya rambut sang idol. Sebuah fancam Ryujin ketika ITZY menyanyikan “DALLA DALLA” pun sudah ditonton lebih dari 50 ribu kali di media sosial X atau Twitter.

Ryujin ITZY Pamerkan Gaya Rambut Baru di Music Bank Global Festival 2023

Source: X


Selain Ryujin, penampilan member ITZY lainnya menarik perhatian karena tak kalah cantik. Mereka membuat fans bertanya-tanya apakah grup besutan JYP Entertainment tersebut berganti penata gaya.

"RYUJIN RAMBUT PANJANG DENGAN PONI HARI INI," kata salah satu netizen. "Bukan ryujin klo [sic!] ga menggemparkan," sahut netizen lain. "Pada akhirnya, Ryu dengan rambut panjang berponi menjadi nyata," imbuh yang lain.

"Ya ampun, aku suka tampilan ini, dia terlihat sangat cantik dengan poni keriting + rambut keriting / agak bergelombang dengan warna pink peachy + layer ARGHHH [sic!]," komentar seorang netizen.

"Kenapa aku merasa ITZY punya staf baru atau semacamnya karena konten mereka dan gaya mereka akhir-akhir ini sangat berbeda, aku rasanya sedang mendukung grup baru," sambung netizen yang lain. "Ryujin rambut pink panjang cantik banget," ujar lainnya.

Sementara itu, Ryujin dan ITZY tengah mempersiapkan comeback pada awal 2024 mendatang. Namun sayangnya, ITZY akan merilis album baru tanpa Lia yang dinyatakan hiatus karena gangguan kecemasan.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending