Ussy Sulistiawaty Buat Teman Kewalahan Saat Ikut Maraton
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty membuat temannya kewalahan saat mereka mengikuti maraton bersama. Istri Handika Pratama itu sampai mendapat panggilan baru dari temannya gara-gara lari.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty telah membuat temannnya, Mey Callebaut kewalahan saat ikut maraton. Pasalnya, istri Handika Pratama itu terlalu cepat saat sedang berlari.

Pada Minggu (10/12), Ussy membagikan beberapa video saat dirinya sedang ikut berlari maraton di Superball Run 2023. Mendadak ibu lima anak itu mendapat panggilan “Curut” dalam konteks bercanda dari Mey saat mereka sudah selesai. Bukan tanpa alasan, ia disebut berlari terlalu cepat.

Ussy memposting ulang InstaStory Mey di akun miliknya. Ia pun tidak keberatan dipanggil “Curut” karena kecepatan larinya.

Jangan jumawa sama coach-nya… suka bablas ga inget arahan mulu. Kaga bakal bisa nyalip curuut cantik ini @ussypratama,” kata Mey.

Ussy Sulistiawaty Buat Teman Kewalahan Saat Ikut Maraton

Source: InstaStory


Sebagai tanggapan, Ussy membuat InstaStory tentang bagaimana teman bisa tercerai-berai ketika berada di lintasan lari. Tetapi, Ussy berpendapat bahwa itu adalah hal wajar saat berlari karena setiap orang bisa menikmati kecepatannya masing-masing.

“Jadi jangan percaya klo ada pelari yang pas race ada yg bilang lari nya mau bareng yaa [sic!],” kata Ussy, “Kecuali memang pas lagi latihan bareng atau lagi janjian mau longrun bareng. Karena pada akhirnya setelah star semua akan sendiri2 [sic!].”

Selain tidak berharap bisa finish bersama teman, Ussy memilih fokus pada apa yang dinikmati saat berlari. Apalagi, ia adalah seorang yang parnoan sehingga harus mengecek detak jantung.

”Ga usah lihat pace orang sekenceng apa, paham kemampuan diri, nikmati smua sndiri, mau nyanyi mau ngomong sendiri disitulah indahnya lari [sic!],” imbuh Ussy.

Maka dari itu, Ussy tidak memaksakan diri selama lari. Dengan kata lain, ia bisa melesat kencang karena menikmati kegiatannya itu sambil memantau jantungnya sendiri.

“Utk aq si manusia paling parnoan yang selalu aq liat adalah heart rate… ga berani nge pushhhhh sampe lewat bates… Tau limit nya… ojo dipaksain… sooo badan happy… jantung happy… finish pun happpyyy [sic!],” tutup Ussy.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait