ATEEZ Rekaman Bagian Chorus Lagu Comeback 'Crazy Form' Hingga 100 Kali Per Member
X/ATEEZofficial
Musik

Secara khusus, Yunho menyebutkan lirik '9024, kick that drum' di bagian chorus yang cukup sulit baginya untuk dinyanyikan dengan kuat agar terkesan menonjol.

WowKeren - ATEEZ comeback dengan album terbaru bertajuk "THE WORLD EP.FIN : WILL" yang dirilis pada 1 Desember lalu. Album ini memuat title track berjudul "Crazy Form" dan para member mengungkapkan betapa sulitnya proses rekaman lagu tersebut.

Baru-baru ini, ATEEZ merilis video di balik layar berjudul "ATEEZ(에이티즈) Behind the WILL Part.1 | [THE WORLD EP.FIN : WILL]". Di sini, ditunjukkan proses persiapan album tersebut termasuk saat rekaman title track di mana setiap member harus mengulang bagian chorus hingga 100 kali.

Para member mewawancarai satu sama lain dan Hongjoong penasaran apakah member lainnya mengalami kesulitan selama proses rekaman "Crazy Form." Pasalnya, mengutip idol tersebut, gaya lagu ini sangat berbeda dari yang biasa mereka nyanyikan.

"Para vokalis grup, bukankah sulit untuk merekam lagu ini? Aku dengar gayanya berbeda dari apa yang biasa kalian nyanyikan," kata Hongjoong. Yunho menjelaskan bahwa masing-masing member bertemu untuk berlatih bagian chorus bersama-sama, berlatih sebagai grup dan individu untuk menghasilkan suara spesifik yang mereka cari.


ATEEZ Rekaman Bagian Chorus Lagu Comeback \'Crazy Form\' Hingga 100 Kali Per Member

YouTube/ATEEZ

Secara khusus, Yunho menyebutkan lirik "9024, kick that drum" di bagian chorus yang cukup sulit baginya untuk dinyanyikan dengan kuat agar terkesan menonjol. Wooyoung setuju bahwa itu adalah salah satu bagian yang lebih sulit untuk direkam.

"Serius, bagian 90 itu, bagian itu, aku rasa aku merekamnya 100 kali. Aku rasa masing-masing dari kita merekamnya 100 kali," kata Wooyoung. Terlepas dari sulitnya proses rekaman untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, para member tetap berdedikasi dan masing-masing menambahkan sentuhan unik mereka.

Sementara itu, ATEZZ memuncaki chart Bilboard 200 untuk pertama kalinya sejak debut dengan album "THE WORLD EP.FIN : WILL". Mereka menjadi artis Korea ketujuh dalam sejarah yang menduduki puncak chart tersebut setelah BTS, SuperM, Stray Kids, BLACKPINK, TXT, dan NewJeans.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru