Desta Bertemu Ibu Boiyen Usai Natasha Rizky Komentari Kedekatan Keduanya
Instagram
Selebriti

Desta ikut andil memberikan kejutan spesial untuk Boiyen dengan mendatangkan ibunda sang presenter ke acara 'Tonight Show'. Kejutan itu sukses membuat tangis Boiyen pecah seketika.

WowKeren - Berawal dari candaan, Desta dan Boiyen malah ramai dijodoh-jodohkan oleh publik. Bahkan eks istri Desta, Natasha Rizky (Natasha Rizki) terciduk ikut mengomentari kedekatan mantan suaminya itu dengan Boiyen. Lewat unggahan Instagram Story, Natasha mengaku gemas kala melihat potret kebersamaan ketiga buah hatinya bersama Desta dan Boiyen.

Terbaru, Desta sempat bertemu dengan ibu Boiyen. Momen itu tampak dalam video yang tayang di kanal YouTube TonightShowNet pada Senin (11/12). Tak diketahui pasti apakan ini kali pertama Desta bertemu dengan ibu Boiyen. Namun, satu hal yang pasti, ini memang momen perdana Desta dan ibu Boiyen tampil dalam satu frame.

Dalam cuplikan tayangan acara "Tonight Show" episode mendatang, Desta ikut andil dalam memberikan kejutan untuk Boiyen. Yang mana Boiyen tidak mengetahui kedatangan sang ibu ke studio. Sementara para host yang lain, termasuk Desta tahu soal kedatangan ibu Boiyen yang berniat memberikan kejutan.

Mulanya Desta yang berdiri di samping Boiyen berpura-pura tidak tahu soal rencana tersebut. Ia sibuk melontarkan beberapa pertanyaan kepada Boiyen yang berhasil mengundang air mata pemilik nama asli Yeni Rahmawati itu. Dalam kesempatan itu, Boiyen membahas perihal dirinya yang belum mendapat jodoh sampai saat ini.

"Minta maafnya gimana?" tanya Desta. "Ya belum bisa bahagiain mama dalam bentuk ngasih jodoh," kata Boiyen.


Desta Bertemu Ibu Boiyen Usai Natasha Rizky Komentari Kedekatan Keduanya

Source: YouTube

Desta sempat terkejut saat Boiyen tiba-tiba menitikan air mata. "Belum bisa ngasih jodoh? Yah, dia nangis lagi. Kenapa emangnya, mama suka minta (jodoh)?" kata Desta lebih lanjut. "Ya maksudnya Boiyen belum bisa ngasih jodoh. Kata (mama) enggak papa, enggak usah nyari yang tinggi-tinggi," jawab Boiyen dengan suara seraknya menahan tangis.

Tak lama kemudian ibu Boiyen masuk ke dalam studio secara perlahan agar tidak ketahuan sang putri. Desta pun menyambut kedatangan ibu Boiyen secara diam-diam. Ayah tiga anak itu meminta ibu Boiyen untuk berdiri di belakang putrinya yang tengah menangis.

Desta lantas meminta Boiyen untuk meminta maaf langsung kepada ibunya seraya memberikan isyarat agar rekannya itu menolehkan kepala ke arah belakang. Betapa terkejutnya Boiyen saat mendapati sang ibu ada di belakangnya.

"Kalau minta maaf itu yang serius, jangan ke kamera langsung ke orangnya," tutur Desta. "Udah nih, udah ngomong," sahut Boiyen sambil menoleh ke arah belakang dan menemukan ibunya berdiri di sana.

Tangis Boiyen semakin pecah saat memeluk sang ibu tercinta. Desta pun ikut terharu melihat momen tersebut. Mengingat selama ini dirinya melihat Boiyen sebagai sosok yang ceria dan jarang menunjukkan kesedihannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru