Adik Syahrini Diserang Gegara Diduga Salah Cetak Warna Bendera Palestina Kala Luncurkan Produk Baru
Instagram/syh55
Selebriti

Adik Syahrini lakukan aksi sosial untuk membantu korban di Palestina. Sayangnya, aksi sosial adik Syahrini ini malah kena hujatan lantaran warna bendera Palestina yang ia cetak di produk jualannya diduga salah.

WowKeren - Menjadi bagian dari seorang selebriti sedikit banyak ikut mendapatkan perhatian. Termasuk keluarga dari penyanyi fenomenal Syahrini yang turut serta muncul di hadapan publik atau pun di sosial media.

Salah satu keluarga dari Syahrini yang kerap menjadi perbincangan yakni sang adik, Aisyahrani atau biasa dipanggil Rani. Sekalipun kini Syahrini sendiri tak aktif di industri musik sejak menikah dengan Reino Barack, Rani tetap muncul di sosial media pribadinya.

Pasalnya, melalui sosial media tersebut Rani sekaligus promosikan bisnis-bisnisnya. Termasuk jualannya di bidang fashion. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia mengeluarkan produk baru yakni hoodie cinta Palestina. Nantinya, penjualan hoodie tersebut akan disumbangkan sepenuhnya untuk para korban di Palestina.

YA ALLAAAAAAAAAHHHHHH😭😭😭😭😭😭😭😭 Cma bisa berdoa’ dalam sujud smoga ALLAAH BRIKAN KEMENENAGAN UNTUK SLURUH SAUDARA KITA DI PALESTINA HASBUNALLAH WANI’MALWAKIL NI’MAL MAULA MANI’MANASIR 😭😭😭😭❤️❤️❤️❤️🙏🙏🙏🙏 🇵 Bismillah hari ini @syh_byaisyahrani melaunching hoodie CINTA PLAESTINA yg sluruh penjualan nya akan di sumbangkan untuk PALESTINA BISMILLAAAHHHH [sic!],” tulis Aisyahrani seraya membagikan video singkat perlihatkan hoodie terbaru dari brand miliknya.


Photo-INFO

Instagram

Sayangnya, aksi sosial Rani tersebut malah diserang oleh netter. Pasalnya, Rani diduga salah cetak warna bendera Palestina yang seharusnya berurutan hitam, putih, hijau, dan merah di samping. Sedangkan pada hoodie produk Rani, urutannya tampak berbeda yakni hitam, hijau, putih dan merah.

Warna bendera di hoodienya juga SALAH astagaaaa 😭😭😭😭 seharusnya hitam-putih-hijauuu 😭😭😭 kalo mau produksi, do some researches duluu mbakkk [sic!],” komentar seorang netter. “Itu menujukkan niat awal nya hanya untuk memperkaya diri dgn memanfaatkan derita orng lain😮 dasar muci lu @syh55 [sic!],” singgung yang lain. “Saalaaahhh benderaaa woooiiiii... gmnaa moo sampeee bantuuannyaa nyangsrangg ituuhh [sic!],” timpal lainnya.

Pake kacamata gede, mata melolot pake efek masker benedera palestina ko yok iso ora ngeliat perbedaan dan posisi warna di efek masker sama di hoodie ckckckck, niatnya sih udah bagus ya teh @syh55 apresiasi banget cuma ini bendera negara orang loh, bendera negara sendiri aja kalo klo salah banyak protes apalagi ini buat produksi massal dengan logo bendera negara orang lain yg mau dibela, gmna ya duuhh [sic!],” tambah yang lain. “Itu love bendera Palestina juga salah, putih dibawah padahal ada ditengah dan masa warna hijau putih hitam warna bendera orang ada Logonya 🤭 masa gak ada yang koreksi ya, team disign maupun produksi dan biasanya ada QC [sic!],” seloroh lainnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait