Denise Chariesta Rayakan Sebulan Kehadiran Baby Jaden Disambut Haru
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta tak ada hentinya bagikan momen-momen buah hati pertamanya. Bahkan masuki usia satu bulan, Denise Chariesta gelar acara berkesan sekaligus cukur rambut baby Jaden yang disambut haru oleh warganet.

WowKeren - Kehidupan Denise Chariesta beberapa waktu belakangan ini santer jadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, di tengah berbagai kabar tak sedap mengenai kisah percintaannya ia akhirnya memutuskan untuk tetap melahirkan buah hati pertamanya meski tanpa sosok suami.

Keberadaan buah hati pertamanya yang ia panggil baby Jaden pun kini seakan tak pernah luput dibagikan oleh Denise di sosial media pribadinya. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Denise pajang beberapa foto rayakan usia sebulan baby Jaden.

Dalam kesempatan ini pula, Denise sekaligus mencukur rambut jagoannya. Tak lupa, doa terbaik untuk baby Jaden ia sematkan. Denise berharap putranya kelak menjadi berkat untuk orang sekitar.

Selamat ulang bulan 30 harian anak ku sayang .. semoga abis cukuran ini jadi anak yang penyayang, sehat kuat dan bisa jadi berkat untuk orang di sekelilingnya❤️ . Mommy ❤️ Oma ❤️ opa [sic!],” tulis Denise Chariesta dalam keterangan foto.


Postingan Denise tersebut tak lama kemudian langsung disambut haru oleh warganet. Banyak dari mereka yang turut serta mendoakan baby Jaden menjadi sosok sukses di masa depan sekalipun tak ditemani oleh sosok ayah.

Ih km nih den,,,, bersyukur bgt lho dijauhkan dari suami toxic. Justru km wajib bersyukur....itu Tuhan meringankan beban km lho den, tuh lihat aja ayu ting ting. Dia bahagia bgt sm anak dan ortu nya. Makin sukses malah. Dikasih hadiah pula sm Tuhan, anak yg lucu dan cute pula [sic!],” komentar seorang netter. “Anak pinter, anak sehat, selamat ulang bulan, biarpun gak ada papa, km anak yg beruntung [sic!],” sahut yang lain. “Ini anak bakal tinggi ganteng putih. Membawa berkat buat semua yaa [sic!],” timpal lainnya.

Selamat ulang bulan anak ganteng😍 tumbuh jadi anak sehat, kuat, anak yg takut akan Tuhan. Supaya selalu rendah hati dan pastinya sayang sama mami, oma dan opa [sic!],” tambah yang lain. “Slmt Jaden Udah 1 Bulanan. Seha2 Trus Cepat Besar, Banyak Rejeki. Sayang Ama Mama, Opa Oma [sic!],” seloroh lainnya. “Yaoloohhh @denisechariesta91 dedek Jaden lucuu nya...Sehat sempurna ganteng bersyukurlah kamu denis [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru