Marshanda Curhat Bahagia Auto Dapat Komentar Manis dari Vicky Prasetyo
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda dan Vicky Prasetyo mendadak disangka jadian gara-gara postingan terbaru sang aktris di Instagram. Marshanda membagikan kebahagiaan lewat unggahannya yang kemudian dikomentari oleh Vicky.

WowKeren - Marshanda dan Vicky Prasetyo belakangan ini dikabarkan dekat. Hal itu bermula usai keduanya hadir di sebuah acara yang sama dan sempat mengambil selfie. Marshanda langsung banjir peringatan usai kedapatan memuji mantan suami Angel Lelga itu.

Belum lama ini melalui akun Instagram pribadinya, Marshanda curhat soal perasaannya yang tampaknya sedang bahagia. Ibu satu anak itu mengunggah tiga fotonya dengan pose yang serupa, yaitu tertawa ceria. Dilihat dari ekspresi wajahnya, Marshanda memang benar-benar terlihat sedang bahagia.

Di kolom caption, Marshanda mempertanyakan perasaannya saat ini, soal apakah boleh ia merasakan kebahagiaan seperti itu. "Boleh kan seseneng ini?" ujar Marshanda bertanya-tanya, Senin (11/12).

Siapa sangka ungghan Marshanda itu menyita perhatian Vicky. Laki-laki 39 tahun itu seolah menunjukkan ketertarikannya dengan Marshanda. Ia meninggalkan komentar manis pada postingan Marshanda.

"Kebagian itu km yg menentukan..., apapun yang membuatmu sedih tinggalkan, dan apapun yang membuatmu tersenyum pertahankan [sic!]," ungkap Vicky.


Marshanda Curhat Bahagia Auto Dapat Komentar Manis dari Vicky Prasetyo

Instagram

Sontak saja komentar Vicky ini membuat warganet heboh. Tak sedikit yang akhirnya mengaitkan reaksi manis Vicky ini dengan curhatan Marshanda tentang kebahagiaan. Namun, mayoritas warganet tidak mendukung apabila Marshanda dan Vicky menjalin kedekatan.

"Boleh banget seneng, yg penting tidak berlebihan senang2nya, karena yg berlebihan itu tidak baik, dalam segala hal. Salam sehat jiwa & raga @marshanda99 cantik [sic!]," komentar netizen. "Senang karna apa dulu nich.. kalo senang karna jadian sama si kamvret, mending Jangan dech [sic!]," imbuh lainnya. "Plisss jgnn sm viki," seloroh yang lain.

Menariknya, di unggahan sebelumnya Marshanda juga sempat memajang fotonya bersama sang putri, Sienna. Ia mengaku hanya Sienna yang mampu memahami perasaannya dengan baik.

"Ngga pernah deh perasaan ada yang ngerti suasana hati ibu sebisa kamu memahami Ibu, Sienna. Apa jangan-jangan kamu adalah versi kecilnya ibu yang lebih pinter, lebih hebat, lebih besar hatinya? ☺️ Ibu bersyukur sama jalan hidup Ibu. Karena bagaimanapun juga, Ibu punya kamu sekarang [sic!]," ujar Marshanda dalam unggahannya.

Kira-kira apa ya maksud dari unggahan Marshanda ini?

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru