Instagram Yura Yunita Ikut Diserbu Imbas Masalah Nagita Slavina dan Sarah Sechan
Instagram/yurayunita
Selebriti
Nagita Slavina Disindir Sarah Sechan

Postingan terbaru Yura Yunita di Instagram mencuri perhatian publik. Pasalnya, Yura memamerkan foto selfie bersama Nagita Slavina di tengah heboh permasalahan sang aktris dengan presenter Sarah Sechan.

WowKeren - Akun Instagram Yura Yunita ikut terkena imbas dari permasalahan Nagita Slavina dan Sarah Sechan. Penyebabnya karena Yura membagikan foto terbarunya bersama istri Sultan Andara itu pada Senin (11/12).

Dalam unggahannya, Yura bersama Nagita serta dua atlet kebanggaan Tanah Air tampak berlatih tenis bersama. Mereka berempat sama-sama mengasah kemampuan bermain tenis. Tempat latihannya tak lain dan tak bukan tentu di kediaman Nagita.

"Ganda Putri Indonesia menuju 'Sport Party' 23 Desember nanti di Istora Senayan," tulis Yura sebagai keterangan unggahannya.

Dalam foto, Yura tampak berdiri paling depan di antara Nagita, Greysia Polii, dan Aldila Sutjiadi sambil memegang ponsel. Keempatnya tampak memamerkan pose masing-masing ke arah kamera. Yura dan Nagita memilih untuk menampilkan senyum manis ke kamera, sedang Dila dan Greysia berpose imut dengan mengedipkan mata atau pun memanyunkan bibir.


Instagram Yura Yunita Ikut Diserbu Imbas Masalah Nagita Slavina dan Sarah Sechan

Instagram

Tak butuh waktu lama, unggahan Yura ini langsung ramai diserbu warganet. Mereka menyoroti sosok Nagita Slavina yang saat ini tengah jadi topik perbincangan hangat di media sosial usai diduga kena sindir Sarah Sechan.

Alhasil unggahan Yura tersebut banjir komentar warganet yang membahas masalah Nagita dan Sarah. Lagi dan lagi netizen terbagi menjadi dua kubu, antara membela Nagita dan mencibir ibu dua anak itu.

"Kasian nagita ga pernah nyenggol org tp disenggol terus [sic!]," komentar netter yang pro Nagita. "GINI WIR, GUA JUGA BARU TAU YANG KATANYA MAU AJARIN ETITUDE TERNYATA LEBIH MEMILIH JALUR STORY DIBANDINGKAN PERSONAL, BIAR APA SIH???" sahut lainnya. "Mbak sarah nyenggol nyenggol gara gara ga diajak kek nya mau ikutan olah raga mbak [sic!]," bela akun lain.

"'Money can't buy you class' wkwk kali ini setuju si sama mba sarah," tutur warganet yang pro Sarah. "Emang Nagita gak ada sopan kok Sarah emang benar [sic!]," sambung yang lain. "Si paling sultan dari segala sultan di muka bumi," celetuk lainnya ikut menyindir Nagita.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru