'Maestra: Strings of Truth' Terkena Dampak dari Plot Perselingkuhan
tvN
TV

'Maestra: Strings of Truth' bercerita tentang konduktor wanita bernama Cha Se Eum (Lee Young Ae) yang menyimpan rahasia. Se Eum juga mencari kebenaran di balik kasus misterius terkait grup orkestranya.

WowKeren - “Maestra: Strings of Truth” yang dibintangi Lee Young Ae mulai tayang sejak Sabtu (9/12) pekan lalu. Namun, drama tvN tersebut terkena dampak dari plot perselingkuhan dan menuai pro-kontra.

Sebagai informasi, “Maestra: Strings of Truth” bercerita tentang konduktor wanita bernama Cha Se Eum (Young Ae) yang menyimpan rahasia. Se Eum juga mencari kebenaran di balik kasus misterius terkait grup orkestranya.

Dalam episode ke-2, Se Eum berhadapan dengan mantan kekasihnya, Yoo Jung Jae (Lee Moo Saeng). Keduanya putus 20 tahun lalu karena obsesi Jung Jae yang menghalangi Se Eum mempelajari cara menjadi seorang konduktor.

Kini, Se Eum sudah menikah dengan Kim Pil (Kim Young Jae). Namun, ia kembali berhadapan dengan Jung Jae yang membatalkan seluruh penampilan orkestra yang dipimpinnya.

“Aku berencana untuk membatalkan seluruh penampilan orkestra hingga kamu bercerai,” ujar Jung Jae pada Se Eum.


Se Eum yang tak mau menyerah lantas menegaskan, “Ini tidak akan berjalan sesuai keinginanmu.” Ia pun sukses menggelar penampilan gratis bersama para anggota grup orkestranya.

Setelah itu, Se Eum menuju basement gedung konser usai mendapat telepon dari Lee Ah Jin (Lee Si Won). Se Eum pun dibuat terkejut oleh suaminya yang berciuman dengan Ah Jin di tangga darurat.

Plot perselingkuhan di dalam drama soal konduktor itu langsung menuai pro-kontra. Beberapa penonton membela dan menyebutnya penting untuk perkembangan karakter Se Eum. Namun, ada juga yang kecewa karena plot perselingkuhan lagi-lagi dipakai dalam drama Korea.

"Itu (plot perselingkuhan) adalah pilihan yang tak terhindarkan untuk menggambarkan pertumbuhan Cha Se Eum," komentar salah satu netizen. "Aku mengharapkan sebuah cerita yang melampaui 'Beethoven Virus' tapi aku kecewa," tambah netizen lain. "Materi bagus ini dirusak oleh perselingkuhan," timpal netizen lain.

Meski demikian, “Maestra: Strings of Truth” menerima banyak pujian atas transformasi akting yang kuat dari para pemainnya. Young Ae dinilai berhasil bertransformasi menjadi Se Eun, salah satu konduktor wanita terbaik di dalam negeri.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait