Suga dan J-Hope BTS Kembali Cuti Demi Antar Jimin dan Jungkook Wamil
X/bts_bighit/CJ ENM
Selebriti

Usai mengejutkan karena ikut mengantar RM dan V BTS, Suga serta J-Hope ternyata masih mengambil cuti demi Jimin dan Jungkook pada hari Selasa (12/12). Keduanya turut serta untuk mengantar member BTS terakhir yang pergi ke pusat pelatihan militer.

WowKeren - Suga dan J-Hope BTS tak membiarkan Jimin BTS dan Jungkook berangkat wamil sendiri. Pada hari Selasa (12/12), Suga dan J-Hope kembali mengambil cuti demi mengantar dua member BTS terakhir yang berangkat ke pusat pelatihan militer.

Suga dan J-Hope terungkap ada di mobil Jimin dan Jungkook ketika memasuki Pusat Pelatihan Perekrutan Divisi Infanteri ke-5 Angkatan Darat. Keempat idol tampan itu tiba sekitar pukul 13.30 KST.

Suga, J-Hope, Jimin, dan Jungkook pun juga tidak lupa mengabadikan momen kebersamaan mereka di pusat pelatihan. Keempatnya tampil kompak dengan mengenakan pakaian kasual yang hangat mengingat Korea Selatan telah memasuki musim dingin.

Meski hanya Suga dan J-Hope yang bisa mengantar ke pusat pelatihan, Jimin dan Jungkook akan segera disambut oleh Jin. Pasalnya, Jin diketahui bertugas sebagai asisten instruktur di Pusat Pelatihan Perekrutan Divisi Infanteri ke-5 Angkatan Darat. Sehingga, besar kemungkinan kalau Jimin dan Jungkook akan dipandu oleh Jin selama menjalani proses pelatihan sekitar satu bulan lamanya.

Suga dan J-Hope BTS mengantar Jimin dan Jungkook wamil

Sumber: Twitter


Sedangkan, RM dan V tidak bisa mengantar Jimin dan Jungkook ke pusat pelatihan militer mereka. Hal tersebut karena RM dan V baru saja memasuki Pusat Pelatihan Nonsan kemarin, Senin (11/12).

Jimin dan Jungkook yang telah memulai wajib militernya ini berartikan bahwa ketujuh member BTS resmi vakum dari segala kegiatan di dunia hiburan untuk sementara waktu. Ketujuh idol besutan BIGHIT MUSIC ini akan kembali menyapa para penggemar dalam formasi lengkap pada tahun 2025 mendatang.

Di sisi lain, Jin dijadwalkan akan menyelesaikan wajib militernya pada Juni 2024 mendatang setelah berangkat pada Desember 2022 lalu. J-Hope yang memulai wamil pada Juli lalu akan menyelesaikan tugas militernya pada Oktober tahun 2024 mendatang.

Selain itu, Suga menjadi pekerja layanan publik sejak September 2023 lalu hingga Juni 2025 mendatang. Terakhir, RM, V, Jimin, dan Jungkook juga diperkirakan akan menyelesaikan wamil di bulan dan tahun yang sama seperti Suga.

BTS sendiri memang sengaja untuk berangkat wamil dalam waktu berdekatan. Pasalnya, boy group ternama ini ingin meminimalkan waktu vakum grup mereka.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait