Yoo Ah In Abaikan Pertanyaan Soal Penyalahgunaan Narkoba Ratusan Kali
MHN Sports
Selebriti

Setelah beberapa bulan tidak terlihat, Yoo Ah In kembali muncul di depan publik pada hari Selasa (12/12). Aktor ternama ini kembali mengungkapkan permintaan maafnya di depan awak media.

WowKeren - Yoo Ah In muncul di pengadilan pada hari Selasa (12/12). Ia muncul untuk menghadiri persidangan pertama kasus narkoba yang menyeretnya di Pengadilan Distrik Pusat Seoul di Seocho-gu, Seoul sekitar pukul 10 pagi KST.

Ketika muncul, Ah In menunjukkan sikap penuh penyesalan di depan awak media. Walau begitu, aktor ternama ini memilih untuk mengabaikan pertanyaan terkait tuduhan menggunakan narkoba hingga ratusan kali.

Ketika Ah In muncul di pengadilan, pertanyaan "Apa Anda mengakui kebiasaan menggunakan narkoba sebanyak 181 kali?" dilontarkan oleh awak media. Pertanyaan ini mengacu pada laporan bahwa aktor bernama asli Uhm Hong Sik ini mendapatkan resep obat medis seperti propofol secara ilegal 181 kali dari total 14 klinik pada September 2020 sampai Maret 2021.

Tak hanya satu pertanyaan ini yang tidak dihiraukan oleh Ah In, ia juga memilih bungkam ketika ditanya terkait kebenaran mengajak teman-temannya menggunakan ganja. "Benarkah Anda merekomendasikan ganja kepada teman Anda?" tanya awak media.

Yoo Ah In di persidangan pertama kasus narkoba

Sumber: 10Asia


Walaupun mengelak dari beberapa pertanyaan, Ah In mengungkapkan permintaan maafnya kepada publik karena telah memicu kekhawatiran. Ia berjanji akan terus berpartisipasi dalam proses persidangan dengan kooperatif.

"Saya minta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran banyak orang. Saya akan dengan setia berpartisipasi dalam proses persidangan yang tersisa dan jelaskan kasus saya," janji aktor kelahiran tahun 1986 ini.

Ah In juga meminta maaf kepada semua yang terkena kerugian karena kasus narkobanya. "Sekali lagi, saya ingin menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada mereka yang kecewa dan menderita banyak kerugian karena saya," jelas Ah In.

Ah In sendiri muncul di pengadilan untuk menghadiri persidangan pertama setelah didakwa tanpa penahanan atas tuduhan kebiasaan penggunaan narkoba. Pada sidang pertama ini, pengadilan akan mengecek fakta-fakta dakwaan dengan Ah In serta kuasa hukum sang aktor. Selain itu, pengadilan akan memutuskan akan mengakui atau tidak bukti yang diajukan oleh jaksa penuntut.

Sementara itu, Ah In mulai terseret kasus narkoba pada Februari lalu. Awalnya, ia dicurigai menggunakan propofol secara ilegal. Selama penyelidikan berjalan, aktor ternama ini terbukti positif menggunakan tujuh jenis narkoba berbeda. Selain itu, ia akan didakwa karena menggunakan identitas ayahnya sendiri untuk membeli narkoba.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait