Jennie BLACKPINK Bikin Kejutan di Konser Daniel Caesar
Instagram/jennierubyjane
Musik

Konser Daniel Caesar di Seoul, Korea Selatan yang digelar pada hari Senin (11/12) penuh kejutan. Dalam layar yang disediakan konser, Jennie BLACKPINK tiba-tiba muncul untuk membantu penyanyi tampan itu menyapa para penggemar.

WowKeren - Jennie BLACKPINK tak disangka-sangka dekat dengan Daniel Caesar. Pada hari Senin (11/12), idol cantik ini bahkan memberikan kejutan di konser Daniel yang digelar di Seoul, Korea Selatan.

Jelang konser berakhir, Jennie dan Daniel tak disangka-sangka menyiapkan backstage live. Mereka diam-diam menyiapkan kejutan dengan memamerkan kedekatan di belakang panggung. Interaksi keduanya tak ayal membuat para penonton konser gempar bukan main.

Dalam pertemuan di belakang panggung ini, kedekatan Jennie dan Daniel terlihat dengan sangat jelas. Idol kelahiran tahun 1996 itu bahkan tak ragu menjadi penerjemah untuk Daniel agar bisa berinteraksi dengan para penggemar.

Jennie dengan ceria menceritakan ulang curhatan Daniel terkait aktivitasnya di Korea kepada para penggemar. Selain itu, idol cantik itu juga menerangkan kalau Daniel berjanji akan segera kembali ke Korea.

Jennie BLACKPINK di konser Daniel Caesar

Sumber: Twitter


Pelantun "You & Me" ini juga mengajak para penggemar berteriak mengikuti permintaan Daniel. "Karena aku di belakang panggung sekarang, ketika aku bilang 'satu, dua, tiga', kalian semua harus berteriak kencang agar aku bisa mendengarnya," jelas Jennie menerjemahkan permintaan Daniel.

Klip kemunculan Jennie di konser Daniel ini viral di Twitter dalam waktu singkat. Tidak sedikit yang ikut senang karena idol bernama asli Jennie Ruby Jane Kim ini berhasil dekat dengan salah satu penyanyi favoritnya. Banyak pula yang menggoda Jennie karena tiba-tiba "mengubah profesinya" sebagai penerjemah.

"Jennie ada aja gebrakannya, nongol nongol jadi kang translate," jelas @j****6. "IH PACARKUUU UCUL SEKALI [sic!]," terang @a****8. "Daniel Caesar itu salah satu artis favoritnya dan melihatnya bersamanya, lihatlah betapa bahagianya dia," beber @l****m. "Kita nunggu kambek lagunya ehh malah jadi translator… random abisssss [sic!]," terang @a****x.

"Dimulai dari cover lagunya di acaranya ketika dia tidak punya lagu solo menjadi memberikan penampilan kejutan di ACARANYA dan menerjemahkannya, ya tuhan jenniekins kamu memang seorang bintang," ucap @d****s. "Mbak jennie jadi translator kiyowooo [sic!]," ujar @r****3. "Anak satu ini selalu punya pekerjaan baru," sahut @b****n.

Di sisi lain, Jennie baru saja menyita perhatian karena ia bersama Jisoo, Rose, dan Lisa kompak memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment untuk aktivitas grup. Namun, kontrak eksklusif individu member girl group ternama ini belum terungkap.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait