Kematian Kim Woo Seok di 'Night Has Come' Munculkan Teori Liar
U+ Mobile TV
TV

Kim Joon Hee (Kim Woo Seok) menjadi salah satu karakter terpenting dari 'Night Has Come'. Banyak yang berpikir bahwa karakter ini tidak mungkin meninggal dengan begitu mudah.

WowKeren - "Night Has Come" sejauh ini sudah menghadirkan sebanyak 6 episode. Di episode terbarunya, penonton dikejutkan melihat adegan kematian Kim Joon Hee (Kim Wooseok) yang jatuh ke kolam. Begitu adegan ini tayang, warganet ramai membuat teori liar.

Dalam "Night Has Come", Joon He ditampilkan sebagai ketua kelas di tahun kedua yang punya rasa tanggung jawab kuat. Meskipun, awalnya bisa menjaga ketenangan menghadapi situasi sulit, tetapi anak muda itu semakin terguncang karena kematian teman-teman sekelasnya.

Joon He menjadi salah satu karakter terpenting dari "Night Has Come". Banyak yang berpikir bahwa karakter ini tidak mungkin meninggal dengan begitu mudah. Apalagi, kematian Joon He sama sekali tidak diumumkan, berbeda dengan yang dialami siswa lain.

Karena "Night Has Come" mengusung konsep mafia game di Korea, warganet mulai membuat teori liar bahwa Joon He sebenarnya adalah dokter yang bisa membangkitkan dirinya sendiri. Dengan teori ini, maka wajar saja jika kematian Joon He belum diumumkan.


Kematian Kim Woo Seok di \'Night Has Come\' Munculkan Teori Liar

Source: VIU

"Bisa jadi si banjang ini dokter jadi ntar dia nyelametin dirinya sendiri atau gak ya nanti bakal di selametin orang lain, soalnya dia matinya paling manusiawi cuma kecebur kolam dan setelah mati gak di umumin dia berperan sebagai apa. besar kemungkinan masi bisa selamet gak sii[sic!]," tulis seorang warganet.

"Teoriku sih junhee dokter trs nyelamatin diri sendiri makanya eksekusinya bgtu doang, jdi eps 7 dia bangkit lagi dri kolammmm[sic!]," tambah yang lain. "Ini kata gue banjang tuh dokternya, kyungjun itu polisinya…. Ketebak di episode 5 ges soalnya kyungjun bilang suruh percaya di[sic!]," sahut warganet lainnya.

Di sisi lain, "Night Has Come" menceritakan tentang sekelompok siswa di sekolah menengah yang dipaksa memainkan mafia game selama menjalani retret kelas. Masalahnya, mafia game yang mereka jalani benar-benar bisa membunuh satu sama lain.

"Night Has Come" bakal menggambarkan perang psikologis yang intens antara para siswa yang mencoba menghindari kematian dan mengidentifikasi pembunuh misterius. Drama yang memiliki total 12 episode itu disiarkan oleh VIU dan U+mobiletv. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru